Eks Striker Real Betis Alex Alegria Ramaikan Bursa Transfer Persebaya

Eks Striker Real Betis Alex Alegria Ramaikan Bursa Transfer Persebaya

Striker asal Spanyol buruan Persebaya, Alex Alegria ketika masih membela RCD Mallorca. Ia juga pernah membela sejumlah klub LaLiga termasuk Real Betis.-LaLiga-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Nama eks striker Real Betis Alex Alegria meramaikan bursa transfer Persebaya. Ya, pemain ini kabarnya masuk dalam list pengganti Paulo Victor di putaran kedua nanti.

"Saat ini ada tiga nama yang sedang ditelusuri rekam jejaknya. Mulai dari statistik pertandingannya, gaya permainannya, hingga riwayat cederanya," kata sumber Harian Disway, Sabtu malam, 14 Oktober 2023.

Persebaya sendiri memang tampak serius berburu striker asing untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Kabar yang diterima Harian Disway, manajemen dan tim pelatih terus mendalami nama-nama striker incaran mereka.

"Alex itu masuk opsi pertama saat ini. Tapi semuanya tentu masih bisa berubah," kata sumber itu.

Alex Alegria merupakan pemain asal Spanyol. Pemain dengan nama lengkap Alexander Alegría Moreno itu beberapa kali membela klub yang berlaga di La Liga.

BACA JUGA:Bursa Transfer Persebaya: Siapa Pemain Tengah yang Akan Dilepas? Alwi Slamat Termasuk?

Klub-klub asal Spanyol yang pernah dibela Alex Alegria antara lain Real Betis, Sporting Gijon, Rayo Vallecano, RCD Mallorca, Extremadura, hingga Real Zaragoza.

Pemain kelahiran Plasencia itu kini berstatus tanpa klub. Ia terakhir kali membela klub Iran, Foolad FC. Selama bermain di La Liga, Alex Alegria bermain 49 kali dengan membuat tiga gol.

Ia cukup subur ketika membela klub kasta kedua Liga Spanyol atau LaLiga2. Di level kompetisi itu ia bermain 128 kali dengan 22 gol.

Pemain 31 tahun itu punya postur yang ideal. Tingginya 191 cm.

Persebaya sebenarnya juga membutuhkan tambahan tenaga, baik pemain lokal maupun asing, di posisi lain untuk putaran kedua nanti. Namun yang saat ini menjadi konsentrasi manajemen dan pelatih adalah sosok striker asing.

BACA JUGA:Bursa Transfer Persebaya: Nama Luc Castaignos Masuk Lagi, Eks Striker Inter Milan yang Sempat Akan Didatangkan Musim Lalu

Sebelumnya, Persebaya juga sedang membidik Luc Castaignos, mantan striker Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: