Bursa Transfer Persebaya: Nama Luc Castaignos Masuk Lagi, Eks Striker Inter Milan yang Sempat Akan Didatangkan Musim Lalu

Bursa Transfer Persebaya: Nama Luc Castaignos Masuk Lagi, Eks Striker Inter Milan yang Sempat Akan Didatangkan Musim Lalu

Luc Castaignos saat mecetak gol bersama FC Magdeburg-Instagram @1fcm1965-

HARIAN DISWAY - Persebaya sepertinya begitu serius mencaris sosok striker asing yang akan menggantikan Paulo Victor. Sejumlah nama yang masuk sedang ditelusuri rekam jejaknya. Menariknya, nama eks striker Inter Milan Luc Castaignos kembali masuk dalam radar manajemen Persebaya.

Buruknya performa lini depan Bajol Ijo memang menjadi bahan evaluasi besar-besaran manajemen Persebaya. Paulo Victor yang diharapkan menjadi juru gedor tim, ternyata hanya mampu menyarangkan sebiji gol selama 15 pekan.

Padahal musim lalu Victor memberikan angin segar. Direkrut tengah musim, Victor seolah mampu menunjukkan bahwa striker tajam.

Ternyata musim ini permainan Victor benar-benar beda. Baik ketika masih ditangani Aji Santoso, Uston Nawawi, hingga Josep Gombau, penampilan Victor juga tak kunjung membaik.

Persebaya pun sudah memutuskan mendepak Paulo Victor di bursa transfer tengah musim ini. Sebagai gantinya, sejumlah nama sedang dipertimbangkan matang-matang.

Bahkan kabarnya, khusus di posisi striker, Persebaya menyiapkan budget yang lebih besar.

Saat ini sejumlah nama dikatikan sebagai pengganti Paulo Victor. Mulai dari Mika Junco hingga Gustavo Almeida. Termasuk ada satu nama yang kembali masuk radar manajemen dan tim pelatih Persebaya. 

Dia adalah Luc Castaignos.

BACA JUGA:Wow! Persebaya Sedang Nego Datangkan Striker Eks Inter Milan

Ya, Anda sudah tahu. Luc Castaignos adalah mantan striker Inter Milan.

Pemain asal Belanda itu musim lalu hampir bergabung bersama Persebaya. Tapi karena kendala keluarga, ia batal bergabung bersama tim kebanggaan arek-arek Surabaya.

Informasi yang dihimpun Harian Disway, Luc batal bergabung karena ketika itu ia mempertimbangkan anaknya yang masih bayi. Sehingga tawaran Persebaya itu pun ditolaknya. 

Manajemen Persebaya pun mengalihkan perhatian kepada Silvio Jr. Singkat cerita Persebaya resmi memboyong Silvio Jr untuk musim 2022/2023.

BACA JUGA:Gagal Dapatkan Luc Castaignos, Persebaya Bidik ke Jefferson Assis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: