MU Tidak Dijual, Sheikh Jassim Mundur Alon-Alon

MU Tidak Dijual, Sheikh Jassim Mundur Alon-Alon

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani yang ingin membeli MU.-twitter @ftblemin-

BACA JUGA:Mewujudkan Duet Neymar-Casemiro di Manchester United Lewat Sheikh Jassim

BACA JUGA:Kylian Mbappe ke Manchester United: Skenario Setan Merah jika Dibeli Qatar Sheikh Jassim

Namun, ada masalah terkait struktur saham United yang kompleks yang harus diatasi.

Tidak tertutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti pihak lain akan datang dan membuat tawaran yang diterima oleh Glazers.

Namun, untuk saat ini, Glazers tetap berkuasa - dan hal ini pasti akan disambut dengan kemarahan oleh sebagian besar basis penggemar United.

Mantan kapten MU Gary Neville merasa kepemilikan klub adalah alasan utama mengapa klub berada dalam situasi sulit saat ini.

Minggu ini, ketika ditanya apakah keluarga Glazer menyadari pandangan mayoritas dari penggemar United terhadap mereka, chief executive Richard Arnold mengatakan kepada Forum Penggemar mereka bahwa MU tidak transparan "Transparan dalam memberikan umpan balik kepada pemilik, " Ujar Neville. 

Keluarga Glazer memiliki mental baja dan puas tetap berkuasa, meskipun ada protes terhadap mereka.

Dan nyata pula, Sheikh Jassim merasa keinginan Glazers tidak dapat dipenuhi oleh siapa pun yang ingin membeli klub secara keseluruhan.

Dua hal besar yang belum diketahui saat ini adalah apakah tawaran alternatif dari Qatar untuk membeli klub Premier League lainnya menjadi kenyataan - dan juga apa yang membuat Glazers merasa United layak dihargai lebih tinggi daripada tawaran yang diberikan. 

Apakah rumor pendapatan itu hanya jadi alasan agar harga MU jadi naik? (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: