Bawa Timnas Hungaria Menang 2-1, Szoboszlai: Saya Siap Main Tiap Bulan

Bawa Timnas Hungaria Menang 2-1, Szoboszlai: Saya Siap Main Tiap Bulan

DOMINIK Szoboszlai membawa kemenangan untuk timnas Hungaria atas Serbia 2-1 meski tidak mencetak gol.-Instagram @szoboszlaidominik-

HARIAN DISWAY - Timnas Hungaria mengukuhkan selangkah lagi untuk lolos menuju putaran final Piala Euro setelah melibas Serbia dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan itu menetapkan Domonik Szoboszlai dan para sohibnya untuk bertengger di puncak klasemen grup G dengan mengemas 13 poin.

Sementara itu, Serbia masih mempunyai pekerjaan berlanjut karena posisinya berada di bawah Hungaria, yakni posisi kedua.

Tim yang berjuluk The Magnificent Magyars itu bakal digadang-gadang menjadi kuda hitam jika berhasil meloloskan diri dari kualifikasi Piala Euro 2024.

BACA JUGA:Bursa Transfer Striker Persebaya, Koordinator Tribun Kidul: Wajib Haus Gol!

BACA JUGA:Jerman Vs AS Berakhir 3-1: Jamal Musiala Tutup Kemenangan Der Panzer di FIFA Friendly Match

Mereka hanya perlu memenangkan sekali pertandingan untuk melaju pada level berikutnya. Lithuana akan menjadi lawan selanjutnya pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Dwigol dari kubu Hungaria dicetak Barnabas Varga dan Roland Sallai. Sedangkan Serbia hanya mampu bernapas lewat gol tunggal dari Srahinja Pavlovic.

Atas keberhasilan itu, Szoboszlai selaku kapten timnas Hungaria mendapat sorotan karena sukses membawa negaranya ke kancah internasional.


TIMNAS Hungaria yang diwakili kapten Szoboszlai sukses menundukkan Serbia 2-1 pada kualifikasi Euro 2024-Instagram @szoboszlaidominik-

Meski tidak mencetak gol, Szoboszlai mengaku senang atas kemenangan itu dan ingin terus melanjutkan tantangan berikutnya.

BACA JUGA:Italia Menang Mudah Lawan Malta, Selasa Depan Bawa Misi Kudeta Inggris

BACA JUGA:Italia 4-0 Malta: Gli Azzurri Jaga Asa di Kualifikasi Euro 2024

"Kadang kami kalah, tapi kami tetap mendukung satu sama lain. Sejujurnya, saya tidak pandai soal peluang, tapi sepertinya kami menuju arah yang benar," ujar Szoboszlai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: