Liverpool Bidik Leroy Sane, Andai Mohamed Salah Pergi

Liverpool Bidik Leroy Sane, Andai Mohamed Salah Pergi

MEGABINTANG Liverpool Mohamed Salah sempat mendapatkan tawaran menakjubkan dari klub Al-Ittihad, Arab Saudi. Semula tawaran itu dianggap angin lalu. Namun, begitu Al-Ittihad serius, Manajer Liverpool Jurgen Klopp ketakutan. Ia mengatakan susah mencari gan--

LIVERPOOL, HARIAN DISWAY - Sudah lama Mohamed Salah menjadi tumpuan LIVERPOOL. Penyerang asal Mesir itu, telah memenangkan beragam trofi mentereng bersama The Reds

Namun Merseyside Merah harus bersiap kehilangan sang mega bintang. Memang musim ini Jurgen Klopp berhasil membujuk Salah agar tetap bertahan di Anfield.

Namun mengingat usia salah yang semakin makmur, bisa jadi di musim depan The Reds bakal kehilangan sang pemain. 

Banyak klub tertarik menggaet pemain kidal ini. Bahkan klub Arab Saudi Al Ittihad mau menggelontorkan dana besar untuk memboyong Mo Salah. 

BACA JUGA:Al-Ittihad Nyerah, Mohamed Salah Tetap Bersama Liverpool

Pada bursa transfer musim kemarin, Liverpool diiming-imingi dana 150 juta Pounds oleh Al Ittihad sebagai ganti Mohamed Salah. 

Tapi Liverpool menolak mentah-mentah tawaran itu, karena mereka masih membutuhkan Salah musim ini. 


Pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Brighton, 9 Oktober 2023-instagram @liverpoolfc-

Andai tawaran untuk Salah datang lagi, Liverpool mungkin sedikit melunak. Kabarnya The Reds pun mulai mengalihkan perhatiannya pada Leroy Sane

Eks Manchester City itu, dirasa cocok sebagai pengganti Mohamed Salah. Dilansir dari Mirror, The Reds akan melakukan apapun untuk mendatangkan Sane. 

BACA JUGA:Dominik Szoboszlai, Steven Gerrard Baru di Liverpool

Mereka siap memecahkan rekor transfer klub. Bahkan sang juru taktik sendiri akan turun tangan untuk membujuk sang pemain.

Pasalnya Jurgen Klopp dan Leroy Sane sama-sama dari Jerman. Sehingga besar kemungkinan untuk sang pemain mendarat di Anfield. 

Sudah siapkah Kopites - julukan pendukung Liverpool melepas The Egyptian King?(Fransisco) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: miror