Harga Mulai Rp 5 Ribu! Gramedia Cuci Gudang di Maspion Square Surabaya

Harga Mulai Rp 5 Ribu! Gramedia Cuci Gudang di Maspion Square Surabaya

Buka Gudang Gramedia di Maspion Square Surabaya hadirkan ratusan ribu buku-Ma'ruf Zaky/HARIAN DISWAY-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Kabar menggembirakan bagi para kutu buku. Gramedia Buka Gudang di Maspion Square Surabaya pada 17 Oktober 2023. Menghadirkan beragam kategori. Harganya yang terjangkau membuat pengunjung terlihat antusias.

Gramedia mengeluarkan stok tahun 2011 sampai 2018 yang masih related dan layak untuk dibaca.

Buku-buku yang tertata di sana merupakan kumpulan terbitan dari 5 kota. Surabaya, Malang, Jember, Kediri, dan Bali. Jumlahnya mencapai ratusan ribu.

Buku anak-anak, fiksi, dan non fiksi melimpah ruah di sana. Tinggal pilih tanpa memikirkan harga.

“Aku ke sini cari buku ekonomi sih, tentang saham,” kata Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Airlangga Surabaya Alisa Fatma. Ia tengah memilah dan memilih buku informatif seputar bisnis dan investasi.

Selain ekonomi, kita juga bisa mendapatkan buku di bidang lain. Seperti buku sejarah, teknologi, religi, self improvement, tips lolos seleksi kuliah, kamus bahasa asing, novel romansa, dan juga komik.

BACA JUGA:Dua Buku Pegangan Inklusi Gratis untuk Para Orang Tua dan Guru Diluncurkan

Fraksi komik terlihat ramai. Para penggemar buku dengan alur cerita bergambar itu terlihat mengurai hingga lapisan paling bawah tumpukan.

Padahal sudah memegang beberapa jenis komik yang siap dibawa ke kasir. Terdengar celetukan antar pengunjung “mumpung murah”.

Jika biasanya kita mendapatkan harga buku di dua hingga tiga digit rupiah, kali ini mulai Rp 5 ribu hingga Rp 75 ribu sudah bisa kita bawa pulang. Gramedia mengompres harga bukunya.

Best seller di buku anak-anak dan novel,” jelas PIC Gramedia Buka Gudang Surabaya Andri Julianto. Sejak hari pertama, ia mengakui sudah menyentuh angka Rp 1 miliar dengan target penjualan Rp 50 juta tiap harinya. 

Untuk kategori anak-anak, buku belajar menulis, belajar membaca, mewarnai, dan buku dongeng memang terlihat banyak didatangi oleh pengunjung.

“Ini saya beli buku mewarnai anak PAUD buat ponakan saya, mumpung lagi cuci gudang,” kata salah satu pengunjung Awenda Trisna asal Madura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: