Ini Nih 7 Rekomendasi Foundation yang Tahan Lama untuk Kulit Berminyak

Ini Nih 7 Rekomendasi Foundation yang Tahan Lama untuk Kulit Berminyak

Siapa sih yang ingin make-up luntur akibat minyak berlebih di wajah? Maka, pilihlah foundation yang tepat. Ada beberapa rekomendasi foundation khusus bagi kulit berminyak yang tahan lama. -RDNE Stock Project-Pexels

HARIAN DISWAY - Salah satu dasar dari tampilan make-up yang menawan ialah pemilihan foundation yang tepat. Sebab make-up akan hancur dan tidak awet jika foundation yang digunakan masih sembarangan.

Tapi nyatanya memilih foundation itu tak mudah. Terkhusus bagi pemilik kulit berminyak. Perlu cara untuk menemukan foundation yang tahan lama dan anti-bikin muka kelihatan kusam.

Sebab siapa sih yang ingin make-up luntur akibat minyak berlebih di wajah? Berikut beberapa rekomendasi foundation khusus bagi kulit berminyak yang tahan lama. 

BACA JUGA: Pilih Makeup Base Sesuai Kebutuhan, Ini Beda Antara BB Cream, CC Cream, dan DD Cream

1. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation


Dirancang untuk mampu mengontrol minyak bahkan hingga 12 jam. Sebab produk ini dilengkapi dengan blotting micropowder. -Maybelline.co.id- 

Sibuk seharian beraktivitas tanpa sempat touch up? Produk foundation keluaran Maybelline ini siap hadir menjadi solusi. Dirancang untuk mampu mengontrol minyak bahkan hingga 12 jam.

Sebab roduk ini dilengkapi dengan blotting micropowder. Yakni kandungan yang mampu menyerap minyak untuk hasil bebas kilap. 

Walau begitu, tidak perlu khawatir dengan tekstur foundation yang terlalu kental dan thick. Berkat campuran kandungan noncomedogenic, pemakaiannya justru akan terasa ringan.

Pori-pori dijamin tidak akan tersumbat. Aman dan cocok untuk beraktivitas seharian tanpa pusing wajah penuh minyak.

2. Revlon ColorStay Make up For Combination/Oily Skin SPF 15


Produk ini cocok untuk aktivitas di luar ruangan. Sebab kandungan SPF 15++PA yang ada bisa mencegah kulit Anda terbakar matahari. -shopee.co.id-

Dengan kandungan oil-free foundation, produk ini diklaim mampu bertahan hingga 24 jam. Kuncinya terletak pada teknologi time release yang membantu penyerapan sebum di wajah. 

Produk ini cocok untuk aktivitas di luar ruangan. Sebab kandungan SPF 15++PA yang ada bisa mencegah kulit Anda terbakar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: