Tanpa Messi, Inter Miami Nyaris Kalah dari Charlotte FC

Tanpa Messi, Inter Miami Nyaris Kalah dari Charlotte FC

Starting line up Inter Miami saat melawan Charlotte FC, 19 Oktober 2023-Instagram @intermiamicf-

Enzo Copetti berhasil menanduk bola menaklukkan Drake Callender. 0-1 Charlotte memimpin. Keunggulan itu tak bertahan lama, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjelang babak pertama usai.

Memanfaatkan kemelut di mulut gawang Charlotte, Nicolás Marcelo Stefanelli berhasil menyontek bola masuk ke gawang tim tamu. Gol itu pun menjadi penutup paruh pertama.

Babak kedua dimulai, tim tamu langsung tancap gas. Beberapa peluang berhasil dibuat oleh Charlotte FC. Akhirnya mereka bisa unggul kembali di menit 53. 

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia: Darwin Nunez Jadi Aktor Kemenangan Uruguay atas Brasil

BACA JUGA:New York Red Bulls vs Inter Miami: Penasaran Debut Messi di MLS, Ribuan Orang Nobar di Times Square

Kerwin Vargas yang tak terkawal berhasil menyontek bola masuk ke gawang Callender untuk kedua kalinya. 

Inter Miami pun merespon dengan peluang emas yang diperoleh Noah Allen di menit 57. Ia berhasil lolos dari jebakan offside, sayang eksekusinya masih bisa dihalau Kristijan Kahlina kiper Charlotte FC.

Dua menit berselang Stefanelli berpeluang untuk menyamakan kedudukan andai golnya tak dianulir gara-gara offside. Skemanya pun sama dengan Allen, ia mencoba meloloskan diri dari jebakan offside lawan.

Akhirnya gol penyama kedudukan baru  tercipta di menit 84. Robbie Robinson yang baru masuk menggantikan Stefanelli berhasil menceploskan bola ke gawang Kahlina. 

Skor pun kembali imbang 2-2. Hingga laga usai, tak ada lagi gol tambahan. Inter Miami pun harus puas berbagi poin dengan tamunya Charlotte FC.

(Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: