Mengintip Persik Kediri: Lawan Pemungkas Persebaya di Putaran Pertama Liga

Mengintip Persik Kediri: Lawan Pemungkas Persebaya di Putaran Pertama Liga

Persik Kediri adalah lawan terakhir Persebaya di putaran pertama Liga 1 2023/2024-Instagram @persikfcofficial-

Namun, setelah coach Aji meninggalkan Persebaya, Mustaqim dan bejo pun ikut meninggalkan tim. Dengan demikian, hanya tersisa Uston Nawawi di kubu Persebaya.

Bukan hanya Mustaqim, ada banyak eks Persebaya di kubu Macan Putih musim ini. Feri Pahabol, Arthur Irawan, Muhammad Supriadi, dan Miswar Saputra kini membela Persik.

Sama dengan Persebaya, performa Persik juga naik turun di putaran pertama. Penampilan inkonsisten itu membuat mereka harus puas duduk di papan tengah klasemen.

Manajemen Persik pun berusaha memperbaiki tim. Mereka mendatangkan beberapa nama yang diharapkan mampu mendongkrak performa Persik.

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Mengeluh

Seperti yang sudah disinggung, mereka baru saja mendatangkan Mustaqim dan Miswar Saputra. Dua mantan Persebaya yang kini berseragam Persik. Keduanya akan segera bertemu mantan tim mereka: Persebaya. 

Sama halnya dengan Persebaya. Mereka juga sedang bersih-bersih. Pemain yang penampilannya tidak sesuai harapan akan dicoret. 

Itu seperti Paulo Victor yang musim ini kiprahnya jauh di luar ekspektasi Bonek. Padahal, musim lalu ia bisa menjadi predator mematikan bagi Persebaya. 

BACA JUGA:Persebaya Tambah Bek Asing, Josep Gombau Munculkan Nama Osama Malik

Kabarnya Josep Gombau sudah mengantongi beberapa nama yang mungkin akan didatangkan di bursa transfer paruh musim. 

Kedatangan pemain-pemain itu diharapkan mampu mewujudkan target tim, yaitu juara. Laga Persik vs Persebaya nanti dipastikan berjalan seru. Sebab, ada harga diri yang ikut dipertaruhkan saat derbi Jatim itu.

Mari kita tunggu laga penutup putaran pertama Persebaya. Laga bertajuk derbi Jatim Persik Kediri vs Persebaya Surabaya. Siapakah yang lebih unggul, Persebaya atau Persik? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: