Link Nonton dan Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya

Link Nonton dan Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya

Official training Persebaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 19 Oktober 2023-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Pekan keenam belas Liga 1 2023/2024 mempertemukan dua tim kuat Bali United  dan Persebaya Surabaya. Kedua tim akan bertanding 20 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB dan bisa disaksikan di aplikasi Vidio

Persebaya sedang dalam misi mencuri tiga poin dari kandang Serdadu Tridatu - julukan Bali United. Tim besutan Josep Gombau itu, gagal menang di dua laga terakhir liga.

Terbaru sebelum jeda internasional, mereka dikalahkan Persib Bandung di kandang sendiri. Sehingga tiga poin menjadi target Reva Adi dkk di laga sore nanti. 

Masalahnya yang dilawan Persebaya adalah Bali United, salah satu tim kuat di liga. Mereka menjadi kandidat juara liga musim ini. 

BACA JUGA:Mengintip Persik Kediri: Lawan Pemungkas Persebaya di Putaran Pertama Liga

BACA JUGA:Mantan Kiper Persebaya Menuju Persik Kediri

Buktinya mereka bisa meraih gelar juara dua musim berturut-turut. Musim 2018/2019 dan 2021/2022. Maka jelas mereka tak akan menyerah begitu saja di pertandingan nanti.

Jika melihat statistik, musim lalu Bali United tampil gemilang saat 2 kali bertemu Persebaya. Serdadu Tridatu selalu menang di dua pertemuan itu. Itu akan menjadi beban tambahan bagi Persebaya.  


Ze Valente saat melakukan official training di Stadion I Wayan DIpta, Gianyar, Bali, 19 Oktober 2023-Instagram @officialpersebaya -

Bali United sendiri bukan tanpa kelemahan. Saat ini mereka dilanda badai cedera. Beberapa pemain harus absen di laga nanti sore, lantaran masih dalam masa penyembuhan. 

BACA JUGA:Persebaya Tambah Bek Asing, Josep Gombau Munculkan Nama Osama Malik

Penyebabnya karena mereka bermain di dua kompetisi sekaligus, Liga 1 dan AFC Cup. Sehingga Stefano Cugurra harus memutar otak, bagaimana merotasi pemain yang ia punya.

Penasaran dengan jalannya pertandingan sore nanti ? Berikut link nonton dan live streaming Bali United vs Persebaya  Surabaya.

Pekan 16 Liga 1 2023/2024: Bali United vs Persebaya Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: