Pernyataan Irfan Jaya Saat Persebaya Bertamu ke Bali United

Pernyataan Irfan Jaya Saat Persebaya Bertamu ke Bali United

Irfan Jaya mengaku siap melawan mantan timnya Persebaya, 20 Oktober 2023-Instagram @irfanjayaij41-

GIANYAR, HARIAN DISWAY - Sayap cepat Bali United Irfan Jaya siap menghadapi mantan timnya Persebaya Surabaya. Pemain kelahiran Bantaeng itu, akan bertemu tim yang membesarkan namanya. 

Irfan Jaya adalah bagian dari Persebaya saat masih berjuang di  Liga 2. Bersama Persebaya, Irja - sapaan akrabnya, berhasil menjadi andalan Green Force untuk urusan mencetak gol.

Ia turut berkontribusi membawa Persebaya kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia di tahun 2017. 

Bersama Green Force ia berhasil mengemas 25 gol. Ia pun mendapat panggilan Timnas saat berseragam Persebaya.  

BACA JUGA:Bruno Moreira Ingin Ulangi Memori Manis Persebaya vs Bali United

BACA JUGA:Mengintip Persik Kediri: Lawan Pemungkas Persebaya di Putaran Pertama Liga

Namun Irfan Jaya kini membela Bali United. Ia harus bersikap profesional, meskipun berat melawan tim yang membesarkan namanya.

“Kalau dari kondisi fisik, kami dari pemain sudah sangat siap untuk laga besok sore. Saya yakin pemain lain juga sudah sangat siap di laga besok,” kata Irfan Jaya saat konferensi pers di Bali United Cafe, 19 Oktober 2023. 


Hari ini, laga terakhir, Bali United lawan Kaya FC Iloilo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Agung Bayu. @baliunited--

Irfan bergabung bersama Serdadu Tridatu di pertengahan musim 2021/2022. Saat itu, ia dilepas oleh PSS Sleman. Akhirnya Irja memilih untuk berkostum bersama Bali United.

Dan luar biasanya, setelah Irfan Jaya bergabung, Bali United berhasil meraih gelar juara kedua mereka di musim tersebut.

BACA JUGA:Head to Head Bali United vs Persebaya: Serdadu Tridatu Tak Terkalahkan Musim Lalu

Irja mengaku sudah siap melawan mantan timnya itu. Ia dan Bali United tengah mengusung target untuk naik ke papan atas klasmen. 

Mereka pun diunggulkan di laga sore nanti, sebab mereka tak terkalahkan selama 5 pertandingan di semua ajang. Baik Liga 1 maupun AFC Cup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: baliutd.com