Head to Head Bali United vs Persebaya: Serdadu Tridatu Tak Terkalahkan Musim Lalu

Head to Head Bali United vs Persebaya: Serdadu Tridatu Tak Terkalahkan Musim Lalu

Laga Bali United vs Persebaya terdampak Piala Dunia U-17.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Liga 1 2023/2024 akan kembali bergulir. Persebaya akan bertamu ke markas Bali United di pekan enam belas. 

Laga itu akan berlangsung di hari Jumat, 20 Oktober 2023  pukul 15.00 WIB. Kedua tim sudah menjalani persiapan yang matang usai jeda internasional

Jelas duel tim raksasa Liga Indonesia itu bakal menarik. Bali  United sedikit unggul diatas kertas. Mereka sedang dalam tren yang baik jelang melawan Bajol Ijo

Tim besutan Stefano Cugurra itu, tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi. Josep Gombau dihadapkan pada tugas berat, dengan target mencuri kemenangan di laga esok.

BACA JUGA:Jelang Hadapi Persebaya, Bali United Dilanda Badai Cedera

BACA JUGA:Mantan Kiper Persebaya Menuju Persik Kediri

Pasalnya performa Persebaya anjlok sebelum jeda internasional berlangsung. Mereka dikalahkan Persib Bandung 2-3 di kandang sendiri. Jelas ini menjadi pukulan keras bagi Josep Gombau.

Mereka pun memanfaatkan jeda internasional untuk bersiap melawan Bali United. Taktik sudah mereka persiapkan untuk melawan Ilija Spasojevic cs. 


Skuad Persebaya saat cooling break vs Persib Bandung, 7 Oktober 2023--

Dari segi pemain, Persebaya masih belum bisa memainkan Catur Pamungkas. Pemain jebolan internal Persebaya itu, masih dalam masa sanksi akibat pelanggaran kerasnya terhadap Ady Setiawan.

Tampaknya Riswan Lauhin akan tetap bermain untuk menggantikan Catur. Sama seperti saat laga melawan Persib, Riswan menjadi diplot menjadi bek kanan. 

BACA JUGA:Statistik Karim Rossi Calon Striker Persebaya: Pernah Menimba Ilmu di Inggris

Jika Josep Gombau ingin melakukan rotasi, mungkin Nuri Fasya atau George Brown berpotensi untuk mengisi pos yang ditinggal Catur itu. 

Ujung tombak Persebaya akan tetap diisi oleh Paulo Victor. Laga esok akan menjadi panggung terakhir pembuktian sang striker. Sebab kabarnya ia akan didepak setelah putaran pertama liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: