Jelang Hadapi Persebaya, Bali United Dilanda Badai Cedera

Jelang Hadapi Persebaya, Bali United Dilanda Badai Cedera

Skuad Bali United di Liga 1 musim 2023/2024-Instagram @baliunitedfc-

HARIAN DISWAY - Liga 1 akan kembali bergulir setelah jeda internasional. Bali United akan kedatangan tamu dari Jawa Timur: Persebaya Surabaya. Keduanya akan berlaga pada 20 Oktober 2023.

Bali United adalah tim yang repot musim ini, mereka harus tampil di dua ajang. Liga 1 dan jugai AFC Cup. Hal itu membuat mereka terseok-seok di awal musim. 

Namun kini mereka sudah bisa beradaptasi dengan padatnya jadwal liga dan ajang akbar Benua Asia itu. Tapi ada satu kendala yang dimiliki tim berjuluk Serdadu Tridatu, yakni badai cedera.

Hingga hari ini, tercatat ada tiga pemain Bali United yang harus menepi lantaran cedera. Mereka adalah Sidik Saimima, Made Tito dan Nyoman Adi. Mereka masih dalam fase pemulihan setelah operasi. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Mengeluh

BACA JUGA:Mantan Kiper Persebaya Menuju Persik Kediri

Pelatih Bali United Stefano Cugurra buka suara tentang hal itu. 

“Situasi yang terjadi adalah adanya pemain yang cedera sehingga tim tidak pernah komplit di setiap pertandingan,” ucap pelatih yang biasa disapa Teco itu. 


Stefano Cugurra saat meraih gelar juara Liga ke 3 bersama Bali United-Instagram @stefanocugurra-

Teco juga menyayangkan hal itu, karena ia harus memutar otak untuk mengatur formasi pemain. Serta merotasi pemain untuk bisa tampil bugar di setiap laga. 

BACA JUGA:Timnas Kamboja Naturalisasi Pemain Bali United: Privat Mbarga

BACA JUGA:Lawan Persebaya, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Minta Kehadiran Semeton Dewata

Mengingat mereka tampil di 2 ajang, tentu mereka akan memanfaatkan semua pemain yang ada. Teco pun suka mengorbitkan pemain akademi Bali United untuk melengkapi skuad Serdadu Tridatu.

Buktinya mereka bisa tampil apik dan berkontribusi banyak untuk tim. Mereka adalah Kadek Arel, Kadek Agung, dan Rahmat Arjuna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: baliutd.com