Peringatan di Surah Al-Isra: Janji tentang Kehancuran Israel

Peringatan di Surah Al-Isra: Janji tentang Kehancuran Israel

Serangan Israel menghancurkan kawasan permukiman di Palestina.-UN-

Ribuan orang Yahudi, termasuk para elit, para imam, dan ahli kitab, dibawa ke Babel.

Pembuangan itu mengakhiri kerajaan Yehuda dan membawa mereka ke masa penyembahan di Babel selama hampir 70 tahun, yang dikenal sebagai Babylonian Captivity.

Perang Palestina vs Israel

Namun, interpretasi baru menegaskan bahwa kerusakan itu dilakukan Bani Israel terhadap Palestina. Israel memang diberikan kemenangan sesaat.

Namun Al Quran sudah menuliskan jika mereka terus membuat kerusakan, mereka akan menghadapi sebuah kelompok yang akan menaklukkan mereka.

Seperti yang tertulis di Al Isra ayat 5: Maka apabila datang saat hukuman kejahatan yang pertama dari kejahatan itu, Kami mendatangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan besar, lalu mereka mencarimu keluar masuk kampung ke seluruh negeri. Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.

Serangan Brigade Al Qassam 7 Oktober 2023

Brigade Al Qassam mencuri perhatian dunia setelah berhasil menembus Israel. Mereka bahkan berhasil masuk ke perkampungan orang Yahudi. Seperti yang tergambar di Al Quran.


Foto brigade Izz ad-Din al-Qassam, tentara militer Hamas saat menghadiri peringatan kematian Mohamed Zouari di kota Rafah di Jalur Gaza Selatan. -The Times of Israel-

Pasukan sayap kanan Hamas ini melakukan serangan terhadap Israel dari berbagai arah, termasuk darat, udara, dan laut.

Meski jumlah mereka sedikit, Israel kesulitan mengatasi serangan mendadak itu. 

Perang masih berlangsung dan Israel membombardir wilayah Gaza yang dihuni penduduk sipil Palestina. Perempuan dan anak-anak jadi korban.

Bahkan peristiwa itu bisa memicu perang dunia ketiga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: