Barcelona Hadirkan Jersey Edisi Rolling Stone di Laga El Clasico

Barcelona Hadirkan Jersey Edisi Rolling Stone di Laga El Clasico

Para Personil The Rolling Stone mempresentasikan hasil produk kerja sama mereka dengan FC Barcelona yang akan dikenakan saat El Clasico pada 28 Oktober 2023-Instagram @fcbarcelona-

HARIAN DISWAY - FC Barcelona menjalin kerja sama dengan band rock legendaris asal Britania Raya The Rolling Stone. Mereka bakal memasang logo logo Rolling Stone di jersey-nya.

Klub asal Catalan itu bakal menggunakan logo Rolling Stone yang terkenal dengan bibir dan lidah untuk jersey kandang. Tepat saat menjalani el clasico melawan Real Madrid, 28 Oktober mendatang.

Pergantian logo itu termasuk bagian kerja sama Barcelona dengan Spotify, yang menjadi sponsor utama sejak musim 2021.

Oleh karena itu, jersey yang mereka kenakan, seringkali mengalami berbagai tampilan yang baru.

Sebelumnya, Blaugrana juga sempat mengkampanyekan beberapa musisi lain seperti Drake (rapper), Rosalia (rock asal Spanyol).

Dengan kerjasama bareng Rolling Stone ini Barcelona ingin meraih lebih banyak fans dari para penggemar rock dari seluruh dunia. 

BACA JUGA:Fulltime Bali United vs Persebaya: Green Force Kalah 3-1


Tampilan jersey Barcelona terbaru yang akan mereka kenakan saat menjamu Real Madrid pada 28 Oktober 2023, mendatang-Instagram @fcbarcelona-

Tidak hanya itu, jersey yang bertajuk FC Barcelona X The Rolling Stone juga dijual secara terbatas oleh tim asal Catalan tersebut.

Dilansir dari Footy Headlines, Barcelona hanya menjual sekitar 1,899 produk untuk kolaborasi ini. Harga jersey ini berkisar rentang 400 Euro (GBP 6.727.000 Rupiah). Bahkan bisa melebihi dari itu.

Kolaborasi ini juga bagian dari promosi Rolling Stone yang baru saja merilis album yang berjudul "Hackney Diamonds" pada Jumat, Oktober 2023.

BACA JUGA:Hidupi 6 Isteri, Pria Bangkalan Nekad Jadi Pencuri

BACA JUGA:Keseruan Seri Ketiga Liga 1 Esports Nasional 2023 di Galaxy Mall Surabaya

"Sepakat! Barcelona dan The Rolling Stones telah menjalin kerja sama untuk pertandingan El Clasico pada 28 Oktober. Terima kasih Spotify," tulis Barcelona melalui akun Instagram resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: