Bonek Jumpa Manajemen, Apakah Persebaya Segera Berubah ?

Bonek Jumpa Manajemen, Apakah Persebaya Segera Berubah ?

Bonek mengangkat syal Persebaya dalam laga melawan PSIM.-Persebaya Update-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Buntut kekalahan dari Bali United, perwakilan Bonek dan manajemen mengadakan pertemuan. Kedua pihak berdiskusi soal rencana Persebaya di putaran kedua. 

Koordinator Bonek dari keempat tribun adalah sebagai berikut. Dari Green Nord ada Cak Congk, Sinyo Devara dari Tribun Kidul Suroboyo, Cahyo dari Tribun Timur Persebaya, dan Cak Abhy dari Gate Jhoner 21.

Mereka mengkritik target Persebaya musim ini: Juara. Jika melihat cara main Green Force saat tersungkur di kandang Bali United, target juara itu hanya angan-angan saja.

”Apa yang akan dilakukan manajemen menjelang putaran kedua? Harus ada perbaikan atau apa yang kita cita-citakan bersama di awal musim, juara, kandas,” kata Sinyo.

BACA JUGA:Permainan Persebaya Kacau, Sinyo Devara: Semua Harus Dievaluasi !

BACA JUGA:Fulltime Bali United vs Persebaya: Green Force Kalah 3-1

Sebelumya, Sinyo Devara juga telah dimintai komentar oleh Harian Disway tentang kekalahan melawan Bali United. Ia menegaskan harus ada evaluasi untuk semua komposisi tim. 


Bek Persebaya Dusan Stevanovic saat berduel dengan pemain Bali United Novri Setiawan, 20 Oktober 2023-Instagram @officialpersebaya -

Begitupun dengan Cak Congk. Ia juga mengingatkan Persebaya untuk jeli dalam mendatangkan pemain. Terutama pemain asing. Karena merekalah yang diandalkan untuk mendongkrak performa tim. 

BACA JUGA:Pelatih Bali United: Kami Tahu Persebaya Punya Target Juara

BACA JUGA:Pernyataan Irfan Jaya Saat Persebaya Bertamu ke Bali United

”Eman (sayang) kalau salah pilih pemain asing lagi, karena itu kami mendorong agar siapa pun yang akan didatangkan dipilih secara cermat,” imbuh Cak Congk.

Itu merujuk pada performa pemain asing yang tampil flop musim ini. Padahal di musim sebelumnya ia bermain luar biasa. 

Hingga manajemen pun bergegas mengamankan pemain itu dengan memperpanjang kontraknya. Tapi saat ini ia seperti kehilangan sentuhan terbaiknya. Anda sudah tahu siapa pemain itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: