Jelang Hadapi Persik Kediri, Persebaya Patut Waspadai Pemain Ini

Jelang Hadapi Persik Kediri, Persebaya Patut Waspadai Pemain Ini

Flavio Silva menjadi bintang saat Persik menaham imbang PSS di Maguwoharjo, 21 Oktober 2023-Instagram @persikfcofficial-

HARIAN DISWAY - Persebaya akan menghadapi Persik Kediri di akhir putaran pertama Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu akan berlangsung pada 27 Oktober 2023 di Stadion Brawijaya, Kediri. 

Tim besutan Josep Gombau sedang tidak baik-baik saja. Mereka mengalami paceklik kemenangan dalam 3 laga terakhir. Hal itu membuat Persik Kediri PD untuk mengalahkan Persebaya. 

Pasalnya Arthur Irawan cs berhasil menahan imbang PSS Sleman 2-2 di Maguwoharjo. 

"Setelah ini seluruh tim akan fokus ke recovery dan hari Senin, kami akan mulai persiapan menghadapi Persebaya Surabaya, tentu kami ingin hasil yang baik di laga penutup putaran pertama," tegas Marcelo Rospide usai laga kontra PSS Sleman.

BACA JUGA:Mengintip Persik Kediri: Lawan Pemungkas Persebaya di Putaran Pertama Liga

BACA JUGA:Mantan Kiper Persebaya Menuju Persik Kediri

Selain itu, anak asuh Josep Gombau harus waspada akan Flavio Silva. Pemain bernomor 77 itu, menjadi otak serangan Macan Putih - julukan Persik Kediri. 


Renan Silva dan Flavio Silva merayakan gol Persik Kediri ke gawang PSS Sleman, 21 Oktober 2023-Instagram @persikfcofficial-

Buktinya saat melawan PSS, ia menjadi bintang dengan memborong semua gol Persik. Sehingga mereka pun berhasil mencuri 1 poin di Maguwoharjo. 

“Sejak awal kami mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan, tapi seperti pelatih sampaikan 1 poin di laga away bukan juga hasil yang buruk, tetapi kami harus lebih baik di kandang sendiri saat melawan Persebaya Surabaya di partai penutup putaran pertama nanti," tegasnya.

BACA JUGA:Mustaqim Gabung Persik Kediri, Bejo Besut Tim Liga 3

Flavio sedikit kecewa karena gagal menang atas PSS Sleman. Tapi ia tetap mensyukuri satu poin yang didapat timnya itu.

Pemain berpaspor Portugal itu pun berniat mengamankan tiga poin saat disambangi Persebaya, 27 Oktober esok. Buktinya ia sudah mengemas 6 gol dan 2 asisst bersama Macan Putih.

Benteng pertahanan Persebaya yang dikomandoi Dusan Stevanovic harus mewaspadai sosok jangkung milik Persik Kediri itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persikfc.id