Link Nonton Liga Champions: MU vs FC Copenhagen dan Galatasaray vs Munchen

Link Nonton Liga Champions: MU vs FC Copenhagen dan Galatasaray vs Munchen

Andre Onana, kiper MU yang bakal menghadapi Copenhagen, Selasa, 24 Oktober 2023 di Liga Champions.-AP Photo-

HARIAN DISWAY - Pencinta sepak bola sudah menunggudua pertandingan seru dari fase penyisihan grup Liga Champions musim 2023/2024.

SCTV menyiarkan langsung dua laga UCL hari ini, dan para penggemar juga dapat menyaksikannya melalui layanan live streaming di Vidio.

Galatasaray vs Bayern Munchen di RAMS Park

Pertandingan pertama yang akan disiarkan SCTV adalah antara Galatasaray vs Bayern Munchen. Pertarungan sengit ini akan berlangsung di RAMS Park pada Selasa, 24 Oktober 2023, pukul 23:45 WIB.

Kedua tim saat ini berada di puncak Grup A, dengan Galatasaray yang mencuri perhatian dengan kemenangan gemilang melawan Manchester United di laga sebelumnya.

BACA JUGA:Liverpool Vs Union Saint-Gilloise Berakhir 2-0, Duo Mac Allister Berurai Air Mata

BACA JUGA:Newcastle Hajar PSG 4-1, Kemenangan Perdana The Magpies di UCL Selama 2 Dekade

Namun, Bayern Munchen tampil tanpa cela dengan dua kemenangan dari dua pertandingan sebelumnya. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua kekuatan besar Eropa.

Manchester United vs FC Copenhagen di Old Trafford

Pertandingan kedua yang akan disiarkan langsung SCTV adalah Manchester United vs FC Copenhagen. Duel seru ini akan berlangsung di Old Trafford pada Rabu, 25 Oktober 2023, mulai pukul 02:00 dini hari WIB.

Manchester United, yang saat ini berada di posisi terbawah Grup A setelah dua kekalahan beruntun, akan berusaha keras mendapatkan kemenangan pertama mereka di musim ini.

Copenhagen akan mencoba memanfaatkan situasi sulit yang dialami oleh tim tuan rumah untuk meraih hasil positif.

Para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan ini dapat mengakses siaran langsung melalui SCTV atau melalui layanan live streaming di Vidio.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: Real Sociedad Taklukan Salzburg 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: