Hasil Liga Champions: Real Sociedad Taklukan Salzburg 2-0

Hasil Liga Champions: Real Sociedad Taklukan Salzburg 2-0

Real Sociedad berhasil tumpaskan RB Salzburg dikandang dengan skor dua gol tanpa balas pada perhelatan Liga Champions musim 2023/2024-Instagram @realsociedad-

HARIAN DISWAY - Real Sociedad berhasil meraih kemenangan setelah berhasil mengalahkan RB Salzburg di Liga Champions dengan skor 2-0 pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Dua skor dicetak Mikel Oyarzabal dan Brais Mendez. Pencapaian itu membuat Real Sociedad berada di puncak klasemen grup D dengan torehan 4 poin.

Pada babak pertama, Real Sociedad sudah menancapkan gas. Tepatnya di menit ke-7, Mikel Oyarzabal membuka keunggulan menjadi 1-0.

Gol itu ia dapatkan setelah menerima umpan dari Brais Mendez.

BACA JUGA:Hasil Napoli Vs Real Madrid: Los Galacticos Menang 2-3 di Kandang si Biru

BACA JUGA:Bayern Munchen Kalahkan Copenhagen, Skor Tipis 2-1


Posisi Real Sociedad setelah kemenangannya melawan Salzburg 2-0 membuat mereka semakin kokoh dipuncak grup D-Instagram @realsociedad-

Skor berselang dua puluh menit kembali ditambah oleh Sociedad. Brais Mendez yang sebelumnya memberikan asisst, kini mencetak gol. Tepatnya pada menit ke-27.

Melalui Takefusa Kubo yang dengan cerdas bersamaan dengan skema kreativitasnya, dapat membantu Mendez menorehkan namanya di papan skor dan menjadi 2-0.

Lanjut pada babak kedua, Salzburg sebenarnya mendapat peluang untuk menipiskan kedudukan lewat penalti di menit ke-48.

BACA JUGA:Tok! Komdis PSSI Beri Hukuman Tambahan untuk Bek Persebaya Arief Catur

BACA JUGA:Komentar Pelatih Persebaya Josep Gombau Soal skor 5-0 Persib

Namun, wasit membatalkan keputusannya setelah menonton tayangan ulang di VAR.

Hasil 2-0 itu sepertinya bertahan hingga menit akhir pertandingan. Real Sociedad sukses menumpaskan Salzburg. (Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: