Komentar Pelatih Persebaya Josep Gombau Soal skor 5-0 Persib

Komentar Pelatih Persebaya Josep Gombau Soal skor 5-0 Persib

Persib sedang dalam tren positif mereka usai mengalahkan Persita 5-0 dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka-Instagram @persib-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya dihadapkan pada ujian berikutnya. Skuad asuhan Josep Gombau akan kedatangan saudara jauhnya Persib Bandung di Gelora Bung Tomo (GBT), 7 Oktober nanti. 

Green Force kini bertengger di peringkat ke-6 klasmen sementara. Reva Adi cs berhasil mencuri 1 poin di kandang Dewa United. 

Sementara itu, Persib Bandung kini sedang dalam misi mengudeta puncak klasmen dari Borneo FC. Pasukan Bojan Hodak berhasil melumat tamunya, Persita Tangerang, 5-0 pekan lalu.

Modal itu dibawa Da Silva cs untuk berhadapan dengan Persebaya akhir pekan nanti. Gombau pun buka suara tentang hasil Persib itu.

BACA JUGA:Persebaya Siapkan Pengganti Catur saat Lawan Persib Bandung, Antara Ripal, Riswan dan Nuri

BACA JUGA:Persebaya Hadapi Bojan Hodak yang Bawa Persib dari Zona Degradasi ke Tiga Besar

“Saya pikir mereka tim yang hebat. Tapi setiap laga itu berbeda, jadi kami akan konsentrasi untuk bermain bagus Sabtu besok,” ujar Gombau dalam bahasa Inggris. 

Tak hanya itu, berdasarkan catatan Liga 1, Persib adalah tim dengan rekor tak terkalahkan terpanjang musim ini. Maung Bandung tak terkalahkan selama 7 pekan, rekor yang sama dengan Borneo FC. 


Aksi Daisuke Sato saat menghadapi Persita Tangerang pekan lalu-Instagram @persib-

Namun, Gombau tak sedikit pun takut akan statistik itu. Ia tetap percaya dan fokus pada timnya sendiri.

Gombau sudah menangani Persebaya sejak September lalu. Ia baru mempersembahkan satu kemenangan untuk Persebaya, tepatnya saat mengalahkan Arema 3-1. 

Terakhir Gombau mampu menahan imbang 1-1 tuan rumah, Dewa United dengan 10 pemain. 

Sabtu esok, pelatih asal Spanyol itu akan kembali bermain di hadapan Bonek. Mereka akan mendapat dukungan dari pemain ke-12 Persebaya itu. 

BACA JUGA:Tok! Komdis PSSI Beri Hukuman Tambahan untuk Bek Persebaya Arief Catur

BACA JUGA:Persebaya Siapkan Pengganti Catur saat Lawan Persib Bandung, Antara Ripal, Riswan dan Nuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: