Bayern Munchen Kalahkan Copenhagen, Skor Tipis 2-1

Bayern Munchen Kalahkan Copenhagen, Skor Tipis 2-1

Bayern tuntaskan laga kedua fase grup A dengan skor 2-1 kontra Copenhagen pada Rabu, 4 Oktober 2023-Instagram @fcbayern-

HARIAN DISWAY - Bayern Munchen berhasil menumpaskan Copenhagen pada pertandingan kedua fase grup A UEFA Champions League (UCL) Rabu, 4 Oktober 2023, dini hari.

Kemenangan tersebut dituntaskan oleh Die Rotten dengan skor 2-1, setelah tertinggal satu gol pertama oleh tim lawan.

Hasil ini membuat klub asal Jerman itu tetap bertengger dipuncak dengan raihan poin 6 tanpa kekalahan. Sedangkan Copenhagen harus turun posisi ketiga dengan 1 poin.

Skor dari laga ini, seluruhnya tercipta pada babak kedua. Copenhagen mengawali gol melalui Lukas Lerager pada menit ke-55.

BACA JUGA:25 Pemain Timnas Pilihan STY untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Brunei Darussalam, Tak Ada Ivar Jenner!

BACA JUGA:Proses Naturalisasi Jay Idzes Lancar, Siap Jadi Pasangan Elkan Baggot

Kemudian disalip oleh Bayern melalui dua punggawa muda mereka, yakni Jamal Musiala pada menit ke-67 dan Mathys Tel dimenit ke-83.


Jamal Musiala berikan skor awal untuk Bayern Munchen sekaligus menjadi motivasi awal kebangkitan Die Rotten saat melawan Copenhagen yang berakhir dengan skor 2-1-Instagram @fcbayern-

Linimasa Pertandingan

Dengan memasukkan pemain serba cepat seperti Leroy Sane dan Kingsley Coman sebagai sayap, rupanya gawang lawan pada babak pertama masih tidak bisa dijebol oleh Bayern.

Sehingga itu membuat hasil berimbang dan tentu memberi perlawanan lebih bagi Copenhagen.

Ya, Lukas Leragel mencetak gol volley pada sepuluh menit berjalannya babak kedua melalui skema kemelut di pertahanan Bayern.

Gol itu sekaligus menjadi motivasi untuk Die Rotten dalam pengejaran skor. Tak berlangsung lama, Jamal Musiala menyamakan kedudukan melalui tendangan sisi kanan gawang yang tidak bisa digapai oleh kiper Copenhagen. Hasilnya skor menjadi 1-1.

BACA JUGA:Laga Bali United vs Persebaya Terdampak Piala Dunia U-17, Green Force Main Away Dulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: