Ini 5 Eks Persebaya yang Berseragam Persik Kediri

Ini 5 Eks Persebaya yang Berseragam Persik Kediri

Renan Silva dan Flavio Silva merayakan gol Persik Kediri ke gawang PSS Sleman, 21 Oktober 2023-Instagram @persikfcofficial-

HARIAN DISWAY - Derbi Jawa Timur akan terjadi di partai penutup putaran pertama Liga 1 2023/2024. Materi pemain kedua kesebelasan sama-sama berkualitas, sehingga laga 27 Oktober mendatang dipastikan berjalan seru. 

Persebaya sedang dalam tren buruk. Mereka gagal menang dalam 3 laga terakhir. Tim besutan Josep Gombau pun ingin segera mengakhiri episode negatif itu. 

Sementara tuan rumah, Persik Kediri sedikit lebih baik dari Persebaya. Mereka tak pernah menyentuh kekalahan dalam 3 laga terakhir. 

Bahkan terakhir mereka bisa mengamankan satu poin di kandang PSS Sleman. Sehingga kondisi mental mereka, sudah siap saat dikunjungi pasukan Josep Gombau, Jumat esok. 

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Persik: Bajol Ijo Unggul Tipis

BACA JUGA:Jelang Hadapi Persik Kediri, Persebaya Patut Waspadai Pemain Ini

Belum lagi faktor suporter. Macan Putih akan mendapat motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan. 

Karena mereka tak berjuang sendirian. Persik Mania akan membakar semangat mereka di balik pagar tribun. 

Satu pemain Persik Kediri yang mencuri perhatian adalah Flavio Silva. Saat bertamu ke Maguwoharjo markas PSS Sleman, Flavio menjadi penyelamat Macan Putih.

Pemain bernomor 77 itu, mencetak brace sehingga memaksa hasil seri menjadi akhir pertandingan. PSS Sleman dan Persik pun berbagi poin.

Selain itu ada hal menarik dari komposisi tim Persik Kediri. Ada beberapa eks Persebaya yang kini berseragam Macan Putih. Siapa sajakah mereka ? 

BACA JUGA:Nasib Sho Yamamoto, Ingin Pisah dengan Persebaya Malah Cedera Angkle Sprain

1. Arthur Irawan


Arthur Irawan Mengaku Batal Gabung Manchester United (MU) karena Masalah Visa Izin Kerja- JEBREEETmedia TV-YouTube Channel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: