Setelah Game Rendezvous Sukses, Pendopo Creations Rilis Trailer Game Terbaru mereka Project Mansion!

Setelah Game Rendezvous Sukses, Pendopo Creations Rilis Trailer Game Terbaru mereka Project Mansion!

Project mansion game terbaru dari Pendopo Creations. -Twitter Pendopo Creations-

HARIAN DISWAY - Pengembang game asal Yogyakarta Pendopo Creations tengah mengembangkan game terbaru mereka Project Mansion. Setelah tak lama merilis karyanya yang bernama Rendezvous.

BACA JUGA: Rilis Trailer, Chapter Baru Dead By Daylight Angkat Tema Horror Sci-fi

Rendezvous adalah gim action adventure yang mengusung tema cyberpunk, permainan ini memiliki latar belakang Indonesia di surabaya tepatnya di tahun 2064.

Tema yang diusung adalah Surabaya di masa depan atau yang dikenal sebagai Neo Surabaya. Di sini, kamu akan menemukan dunia yang penuh dengan lampu neon.

BACA JUGA: Rekomendasi Game Horor: I’m On Observation Duty 6!

Game ini menampilkan art style pixelated yang saat ini sangat populer terutama di kalangan developer indie. Permainan ini mendapat sambutan yang sangat baik dari kalangan gamers. 

Bahkan di Steam saja, Rendezvous mendapatkan penilaian positif. Oleh karena itu gim yang satu ini cocok untuk masuk jadi salah satu wishlisht Anda.

Setelah berhasil dengan permainan Rendezvous, developer asal Yogyakarta ini kabarnya tengah melanjutkan karya lainnya yang berjudul Project Mansion.

Game Project Mansion juga masih mengusung tema yang sama yaitu art style pixel art. Berbeda dengan Rendezvous yang penuh dengan cahaya neon.

Di dalam Project Mansion ini pemain akan merasakan suasan yang berbeda sekaligus mencekam dengan teka-teki yang ada dalam gim tersebut.

Permainan tersebut menceritakan tentang soerang jurnalis yang harus bertahan di sebuah mansion atau rumah besar tua yang tidak di urus dengan tambahan situasi yang dapat memacu adrenalin.

Namun, sayang pihak Pendopo Creations belum memberikan info resmi terkait kapan game ini akan rilis. 

Bahkan dalam akun Twitter resmi mereka, Pendopo Creations hanya mengajak para penikmat dan pengikut untuk terus mengikuti media sosial dan website resmi mereka untuk update terbaru tentang project mereka. 

Semoga dengan hadirnya Project Mansion ini, Pendopo Creations dapat menyajikan sensasi pengalaman horror yang berbeda dengan gaya pixel art graphic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: