Hamil Dua Anak dengan Kevin Federline, Britney Spears Punya Pengalaman Hamil yang Penuh Kebencian

Hamil Dua Anak dengan Kevin Federline, Britney Spears Punya Pengalaman Hamil yang Penuh Kebencian

Britney Spears memiliki dua orang anak selama pernikahannya dengan mantan suami, Kevin Federline. Setelah keduanya bercerai, kedua anaknya pergi bersama Kevin dan pindah ke Hawai. -People-

HARIAN DISWAY - Britney Spears akhir-akhir ini menarik banyak perhatian publik setelah ia merilis buku The Woman in Me yang berisikan banyak cerita dan pengalaman pribadinya selama ini.

Britney bercerita mengenai masa kehamilannya saat mengandung Sean dan Jaden yang menurutnya ia bersikap sangat menjengkelkan dan membenci semua orang di sekelilingnya. 

Britney mengungkapkan bahwa selama hamil ia tak menyukai apa pun. "Dua hal tentang kehamilan: aku menyukai seks dan makanan. Kedua hal ini benar-benar luar biasa selama aku menjalani kehamilanku," tulisnya.

BACA JUGA: Justin Timberlake Matikan Komentar Instagram Setelah Pengakuan Britney Spears, Merasa Bersalah?

Penyanyi kondang ini menambahkan bahwa ia bersikap sangat jahat dan tidak menyukai semua orang semasa kehamilannya. Bahkan pada ibunya sendiri sekalipun. "Aku sangat jahat," katanya. "Selain hal itu, aku merasa tidak ada banyak hal yang bisa membuatku senang." Imbuhnya. 

"Kamu tidak akan mau mendengar apa yang aku katakan selama dua tahun itu. Aku hampir tidak suka berada di sekeliling siapa pun, sama sekali. Aku sangat membencinya," katanya.

"Aku tidak mau siapa pun. Bahkan ibuku sendiri untuk dekat-dekat denganku. Aku benar-benar mama bear. America's sweetheart dan wanita paling kejam yang pernah ada," jelasnya lagi. 

Britney memiliki dua orang anak selama pernikahannya dengan mantan suami, Kevin Federline. Setelah keduanya bercerai, kedua anaknya pergi bersama Kevin dan pindah ke Hawai.

Meski begitu, pengacara Britney menyampaikan bahwa Britney tidak akan menghalangi perpindahan mereka dan memberi persetujuan kepada mereka. 

Selain memiliki anak bersama dengan Kevin, dalam memoarnya Britney juga menyampaikan bahwa dirinya pernah mengandung sebelumnya. Yaitu pada saat dirinya masih berpacaran dengan Justin Timberlake.

Namun, pada saat itu mereka masih terlampau muda dan Justin pun tidak merasa bahwa dirinya siap menjadi ayah. Meski awalnya Britney mau mempertahankan kandungannya, tapi pada akhirnya mereka sepakat melakukan aborsi saat itu.

BACA JUGA: Memoar Britney Spears: Ketemu Justin Timberlake di MTV VMAs 2007, Penampilan Hancur Lebur

Tak hanya gagal memiliki anak dengan Justin, Britney memiliki pengalaman kehamilan yang lain pada saat dirinya bersama mantan suami, Sam Asghari, saat masih bertunangan. Berita ini tak kalah ramai dan mengundang simpati banyak orang.

Pada 2022, dua bulan setelah ia mengumumkan kehamilan, dengan berat hati Britney mengumumkan kabar kegugurannya pada fans. Di laman Instgram pribadinya pada Mei 2022, Britney menulis semua itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber