Justin Timberlake Matikan Komentar Instagram Setelah Pengakuan Britney Spears, Merasa Bersalah?

Justin Timberlake Matikan Komentar Instagram Setelah Pengakuan Britney Spears, Merasa Bersalah?

JUSTIN TIMBERLAKE matikan komentar Instagram setelah pengakuan Britney Spears, merasa bersalah?-Splash News-

HARIAN DISWAY - Pengakuan bertubi-tubi Britney Spears dalam buku memoar The Woman in Me benar-benar mengguncang banyak orang. Terutama Justin Timberlake, sang mantan pacar.

Begitu banyak peristiwa pahit dan menyedihkan yang dialami Britney Spears (diklaim) disebabkan oleh Justin Timberlake. Mulai dari diminta aborsi saat hamil, dan diselingkuhi berulang kali.

Sejak buku memoar itu dirilis pada 24 Oktober 2023, Justin Timberlake pun turut menjadi sorotan. Publik, yang dulu berpihak kepadanya, kini menaruh kasihan pada Britney. Kini, anggota boyband legendaris *NSYNC itu berbalik menjadi orang paling dibenci di dunia hiburan.

BACA JUGA: Memoar Britney Spears: Ketemu Justin Timberlake di MTV VMAs 2007, Penampilan Hancur Lebur

Saking banyaknya kebencian yang dialamatkan kepada Justin Timberlake, pelantun Can’s Stop the Feeling itu mematikan komentar di Instagramnya.


JUSTIN TIMBERLAKE matikan komentar Instagram setelah pengakuan Britney Spears, merasa bersalah?-Instagram Justin Timberlake-

Ya, kita tidak bisa lagi memberi komentar di bawah unggahan di akun @justintimberlake tersebut. Timberlake juga sudah sebulan tidak mengunggah konten baru di feed. Terakhir hanya soal reuni  *NSYNC.

Hal itu pun menjadi rasan-rasan netizen di Twitter. Mereka menganggap, mematikan komentar di Instagram adalah aksi pengecut. Tidak mau menghadapi masalah dengan jantan. Apalagi, ia belum berkomentar apa pun soal buku Britney The Woman in Me.

BACA JUGA: Memoar Britney Spears: Mengejar Colin Farrell demi Balas Dendam kepada Justin Timberlake

BACA JUGA: Memoar Britney Spears: Justin Timberlake Tidur dengan 6-7 Cewek setelah Putus, Sedangkan Aku Koma

Beberapa netizen bahkan menyebut bahwa Justin Timberlake merasa bersalah. Sehingga ia tidak perlu ditanyai oleh followers apakah ia menyesal memperlakukan Britney Spears dengan buruk.

Sebagaimana diberitakan, saga soal Britney Spears dan Justin Timberlake dimulai sekitar 10 hari yang lalu. Ketika teaser memoar The Woman in Me dirilis ke publik. Teaser itu mengangkat topik yang paling mencengangkan. Yakni soal aborsi.


JUSTIN TIMBERLAKE matikan komentar Instagram setelah pengakuan Britney Spears, merasa bersalah? Foto: Justin Timberlake dan Jessica Biel.-Jerrod Harris-Getty Images -via AFP

Britney Spears bercerita bahwa dirinya pernah hamil ketika berpacaran dengan Justin Timberlake. Namun, karena masih sama-sama sangat muda, Justin belum siap menjadi ayah. Ia meminta Britney Spears menggugurkan kandungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people