Memoar Britney Spears: Justin Timberlake Tidur dengan 6-7 Cewek setelah Putus, Sedangkan Aku Koma

Memoar Britney Spears: Justin Timberlake Tidur dengan 6-7 Cewek setelah Putus, Sedangkan Aku Koma

MEMOAR Britney Spears: Justin Timberlake tidur dengan 6-7 cewek setelah putus, sedangkan aku koma.-Jeff Kravitz-FilmMagic-Variety

HARIAN DISWAY - Serangan Britney Spears terhadap Justin Timberlake masih berlanjut. Melalui buku memoar yang baru terbit pada 24 Oktober 2023, The Woman in Me, Britney menceritakan bagaiman Justin bertingkah setelah mereka putus.

Sebagaimana diberitakan, Britney Spears dan Justin Timberlake berpacaran sejak 1999. Namun, mereka putus pada 2002 karena Britney mengaku bermesraan dengan seorang koreografer bernama Wade Robson.

Justin Timberlake langsung berlagak playing victim. Anggota boyband *NSYNC itu merilis lagu Cry Me a River yang ceritanya merana sekali. Lengkap dengan klip video yang modelnya sengaja dibuat mirip Britney Spears. Dalam klip itu, sang model juga dikisahkan berselingkuh.

BACA JUGA: Kena Lagi! Britney Spears Klaim Justin Timberlake Selingkuh dengan Banyak Cewek, Termasuk Sesama Artis

Kini, di The Woman in Me, Britney Spears membongkar seluruh kebohongan Justin Timberlake.


MEMOAR Britney Spears: Justin Timberlake tidur dengan 6-7 cewek setelah putus, sedangkan aku koma.-Splash News-People

"Di berita-berita, aku dideskripsikan sebagai perempuan nakal yang menghancurkan hati anak emas Amerika," tulis Britney Spears.

"Faktanya, aku dalam kondisi (layaknya) koma di Louisiana, sementara ia (Timberlake, Red) berlarian riang gembira di Hollywood," lanjut Britney.

BACA JUGA: Britney Spears Kenang Pernikahan 55 Jam dengan Jason Alexander: Aku Mabuk dan Bosan

Dalam buku, penyanyi Toxic yang kini berusia 41 tahun itu mengatakan bahwa Justin Timberlake memutuskan dia melalui pesan singkat (SMS). Dan setelah itu langsung bersenang-senang dengan banyak cewek.

"Justin tidur dengan 6-7 cewek pada pekan yang sama ketika kami putus. Kudengar begitu," tulis Britney. "Iya, iya, aku paham. Ia Justin Timberlake," imbuhnya satir.

Britney Spears juga khusus menyoroti album solo Justin, Justified, yang dirilis pada November 2022. Di album itulah terdapat lagu Cry Me a River yang fenomenal tersebut.

BACA JUGA: Britney Spears Pamer Tato Ular Setelah Pisah dengan Sam Asghari, Lebih Enggak Sakit!

BACA JUGA: Akhirnya… Britney Spears Bebas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people