Britney Spears Pamer Tato Ular Setelah Pisah dengan Sam Asghari, Lebih Enggak Sakit!

Britney Spears Pamer Tato Ular Setelah Pisah dengan Sam Asghari, Lebih Enggak Sakit!

PISAH dengan Sam Asghari, Britney Spears pamer tato ular.-Britney Spears Instagram-

HARIAN DISWAYBritney Spears punya sesuatu yang baru, dua minggu setelah mengumumkan berpisah dari sang suami, Sam Asghari.

Penyanyi 41 tahun itu memamerkan sebuah tato ular berwarna merah di punggung. Posisinya tepat di atas tato peri di pinggul dia.

’’Tato ular baruku, guys. Aku sangat bersemangat,’’ Britney Spears berkata dalam video yang diunggah di Instagram pada 1 September 2023.

BACA JUGA: Britney Spears Pisah dari Sam Asghari Setelah Menikah 14 Bulan

Pelantun lagu Toxic itu juga menyertakan video proses pembuatan tato tersebut. Dia duduk di kursi, sementara tattoo artist merajah tubuhnya. ’’Enggak terlalu sakit, kok,’’ ucap Britney.


PISAH dengan Sam Asghari, Britney Spears pamer tato ular.-Britney Spears Instagram -

Kata-kata itu seperti menjadi bocoran atas apa yang terjadi di balik pernikahan dia dengan Sam Asghari. Yang hanya bertahan selama 14 bulan. Pasangan itu menikah pada 9 Juni 2022.

Aktor 29 tahun itu mendaftarkan gugatan cerai kepadanya pada 16 Agustus 2023. Menyatakan bahwa mereka berpisah karena perbedaan yang tidak dapat disatukan.

BACA JUGA: Britney Spears dan Sam Asghari Menikah, Pesta Diganggu Mantan Suami Pertama

Sam Asghari sempat bilang, bahwa ia dan Britney—yang berpacaran sejak 2017—berpisah secara baik-baik.

’’Setelah enam tahun saling mencintai dan berkomitmen, istriku dan aku memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kami bersama,’’ tulis Sam Asghari di Instagram Story.

’’Kami akan tetap saling mencintai da menghormati. Aku selalu mendoakan yang terbaik bagi Britney,’’ lanjutnya.

Namun, dua hari kemudian, Britney Spears blak-blakan membantah semua klaim Sam Asghari. Menurut perempuan yang baru terbebas dari perwalian itu, hubungan dia dengan sang suami tidaklah baik-baik saja.

BACA JUGA: Britney Spears Tak Kenal Pria-Pria Keluarga Kardashian

’’Enam tahun adalah waktu yang terlalu lama bersama seseorang, jadi aku agak terguncang,’’ tulis Britney, juga di Instagram, dalam unggahan 18 Agustus 2023.


PISAH dengan Sam Asghari, Britney Spears pamer tato ular.-Allen Berezovsky-Getty Images -E! News

’’Aku tidak hendak menjelaskan apa-apa, karena ini bukan urusan kalian!!! Tapi jujur saja, aku tidak bisa menahan sakit lagi!!!’’

Ibu dua anak itu mengungkapkan, selama ini dia berlagak kuat. Dia selalu memasang tampang bahwa dirinya baik-baik saja. Unggahan Instagram dia tampaknya sempurna. Dan Britney terlihat bahagia. Tapi kenyataannya jauh dari itu.

BACA JUGA: Akhirnya… Britney Spears Bebas!

’’Aku ingin menunjukkan emosiku dan air mataku. Dan bagaimana perasaanku sesungguhnya. Tapi entah untuk alasan apa aku selalu merasa harus menyembunyikan kelemahanku!!!’’ Britney terus meratap dalam unggahan itu.

Britney lagi-lagi menyalahkan ayahnya yang mengekangnya lewat perwalian atas segala yang terjadi pada dirinya.

’’Kalau enggak gara-gara ayahku, aku sudah menjalani perawatan di dokter mana gitu!!! Itulah saat aku paling membutuhkan keluargaku! Kalian seharusnya mencintaiku tanpa syarat. Bukan dengan syarat!!!’’

Aduh, aduh, ada apa lagi ini, Britney? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: e! news