Kena Lagi! Britney Spears Klaim Justin Timberlake Selingkuh dengan Banyak Cewek, Termasuk Sesama Artis

Kena Lagi! Britney Spears Klaim Justin Timberlake Selingkuh dengan Banyak Cewek, Termasuk Sesama Artis

KENA LAGI! Britney Spears bilang Justin Timberlake selingkuh dalam buku biografi The Woman in Me.-Denise Trusc-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAY - Justin Timberlake harap-harap cemas terus dalam berapa pekan terakhir ini. Penyebabnya, Britney Spears baru saja merilis buku biografi berjudul The Woman in Me pada 24 Oktober 2023.

Sebagai mantan kekasih, nama Justin Timberlake terus terseret.

Pekan lalu, publik sudah dihebohkan oleh pengakuan Britney Spears dalam nukilan buku itu. Britney bilang, ketika berpacaran dengan Justin Timberlake, dia sempat hamil. Namun, kandungannya digugurkan karena member boyband *NSYNC itu tidak siap menjadi ayah.


KENA LAGI! Britney Spears bilang Justin Timberlake selingkuh dalam buku biografi The Woman in Me .-Gregg DeGuire-WireImage-People

BACA JUGA: Britney Spears Pamer Tato Ular Setelah Pisah dengan Sam Asghari, Lebih Enggak Sakit!

Kali ini, setelah The Woman in Me benar-benar keluar, Britney mengungkapkan hal-hal yang lebih mengejutkan. Salah satunya, dia mengklaim bahwa Justin Timberlake berselingkuh darinya. Berkali-kali. Tapi dia memilih untuk tidak mengatakan apa-apa.

Anda sudah tahu: Britney Spears dan Justin Timberlake sempat menjalin asmara sejak 1999. Keduanya bertemu di The Mickey Mouse Club, dan berpacaran selama sekitar tiga tahun.

Meski mereka dianggap sebagai salah satu pasangan ikonik Hollywood, sayangnya hubungan mereka kandas pada 2002. Alasan mereka putus tidak pernah diungkapkan secara gamblang.

BACA JUGA: Britney Spears Pisah dari Sam Asghari Setelah Menikah 14 Bulan

"Selama hubungan kami, aku tahu ada beberapa kali Justin berselingkuh dariku," tulis Britney Spears dalam memoirnya.

"Tapi karena aku sangat terlena dan sangat sangat mencintainya, aku biarkan saja. Meskipun sepertinya tabloid-tabloid begitu bernafsu meraupkan (fakta) itu ke wajahku," lanjut dia.


KENA LAGI! Britney Spears bilang Justin Timberlake selingkuh dalam buku biografi The Woman in Me .-Frank Trapper-Corbis via Getty -People

Britney memberi contoh, ketika *NSYNC menggeber konser di London pada 2000. Fotografer memergoki Justin Timberlake berada di mobil bersama seorang gadis dari department store All Saints.

BACA JUGA: Britney Spears dan Sam Asghari Menikah, Pesta Diganggu Mantan Suami Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber