Britney Spears Kenang Pernikahan 55 Jam dengan Jason Alexander: Aku Mabuk dan Bosan

Britney Spears Kenang Pernikahan 55 Jam dengan Jason Alexander: Aku Mabuk dan Bosan

BRITNEY SPEARS kenang pernikahan 55 jam dengan Jason Alexander: aku mabuk dan bosan.-Chris Varina-Corbis/Chris Walter-WireImage-Peop

HARIAN DISWAY - Kehidupan Britney Spears memang penuh kontroversi. Salah satu kekonyolan yang dia lakukan di masa lalu adalah menikah dengan sahabat Jason Alexander. Dan pernikahan itu hanya bertahan selama 55 jam!

Bagaimana pernikahan itu terjadi? Apa yang melatarbelakanginya? Britney Spears menceritakannya dalam buku memoar yang baru dirilis pada 24 Oktober 2023. Judulnya The Woman in Me.

Pernikahan dengan Jason Alexander terjadi ketika Britney baru berusia 22 tahun. Jason adalah sahabat masa kecil dia. Mereka sangat akrab, layaknya kakak adik. Tentu, seluruh dunia terkejut ketika mereka mengumumkan menikah pada 3 Januari 2004.

BACA JUGA: Kena Lagi! Britney Spears Klaim Justin Timberlake Selingkuh dengan Banyak Cewek, Termasuk Sesama Artis

Eh, tak sampai tiga hari kemudian, yakni pada 5 Januari 2004, pernikahan itu dibatalkan. Mereka tidak bercerai. Tapi membatalkan pernikahan. Pernikahan itu dianggap tidak pernah ada.


BRITNEY SPEARS kenang pernikahan 55 jam dengan Jason Alexander: aku mabuk dan bosan.-Splash News-People

Setelah hampir 20 tahun sejak permasalahan tersebut, Britney Spears mengungkapkan apa yang terjadi di balik pernikahan yang tak biasa tersebut.

"Sebagai anak usia dua puluhan yang habis minum beberapa banyak, aku tiba-tiba berada di tempat tidur bersama salah seorang teman. Teman masa kecil yang sudah kukenal selama bertahun-tahun," ungkap Britney Spears.

BACA JUGA: Britney Spears Pamer Tato Ular Setelah Pisah dengan Sam Asghari, Lebih Enggak Sakit!

"Pada malam ketiga kami bersama, kami berdua sama-sama puyeng parah. Aku bahkan enggak ingat sama sekali," tuturnya.

"Tapi dari yang potongan-potongan kejadian yang kususun sendiri, kayaknya aku dan Jason bersantai-sangai di kamar hotel, nonton film sampai larut (Britney bahkan masih ingat filmnya, Monalisa Smile dan The Texas Chainsaw Massacre), dan punya ide untuk pergi ke A Little White Chapel jam setengah empat pagi," tulis Britney.


BRITNEY SPEARS kenang pernikahan 55 jam dengan Jason Alexander: aku mabuk dan bosan.-People-

A Little White Chapel adalah kapel yang sangat terkenal di Las Vegas. Buka 24 jam. Dan sering jadi jujukan orang-orang yang kawin lari. Banyak selebriti yang memanfaatkan fasilitas nikah instan tersebut.

"Waktu kami ke sana, ada satu pasangan yang sedang dinikahkan. Jadi kami harus menunggu. Ya. Kami antre untuk menikah," kenang Britney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber