Memoar Britney Spears: Mengejar Colin Farrell demi Balas Dendam kepada Justin Timberlake

Memoar Britney Spears: Mengejar Colin Farrell demi Balas Dendam kepada Justin Timberlake

MEMOAR Britney Spears: mengejar Colin Farrell demi balas dendam pada Justin Timberlake.-Kevin Winter-Getty Images-via AFP

HARIAN DISWAY - Britney Spears pernah menjalin kisah yang sangat singkat dengan aktor Colin Farrell. Sangat singkat, tak lebih dari dua pekan. Mereka pernah terpotret menghadiri premiere film The Recruit bareng.

Apa yang terjadi saat itu?

Dalam memoar barunya, The Woman in Me, Britney Spears menceritakan bagaimana asmara singkat antara dia dengan aktor asal Irlandia itu bermula.

BACA JUGA: Memoar Britney Spears: Justin Timberlake Tidur dengan 6-7 Cewek Setelah Putus, Sedangkan Aku Koma

Semua disebabkan oleh Justin Timberlake. Pokoknya, semua gara-gara Justin. Ceritanya, pada akhir 2002, Britney Spears belum juga move on dari pelantun Cry Me a River tersebut.


MEMOAR Britney Spears: mengejar Colin Farrell demi balas dendam pada Justin Timberlake.-Kevin Winter-Getty Images-via AFP

Tapi, Britney Spears marah juga mendengar Justin Timberlake sudah tidur dengan enam sampai tujuh cewek di pekan yang sama setelah mereka putus secara resmi. Maka, Britney pun mencoba mencari teman kencan juga.

"Jadi, waktu aku melihat cowok yang menurutku ganteng, aku memburunya," kenang Britney Spears, dalam nukilan The Woman in Me. Seorang teman memberitahunya bahwa cowok itu bernama Colin Farrell. Dan ia sedang syuting film.

BACA JUGA: Kena Lagi! Britney Spears Klaim Justin Timberlake Selingkuh dengan Banyak Cewek, Termasuk Sesama Artis

"Ngomong-ngomong soal nyali, ya. Aku langsung naik mobil, dan menyetir ke lokasi syuting film action-nya, S.W.A.T," tulis Britney Spears, yang waktu itu masih berusia 21 tahun dan nekat. "Memangnya aku siapa?" Dia menambahkan dengan nada jenaka.

"Untungnya, tidak ada petugas keamanan atau semacamnya. Jadi aku langsung masuk saja ke studio. Mereka lagi syuting di sebuah set rumah," kenang dia. "Waktu sutradara (Clark Johnson) melihatku, ia suruh aku duduk di kursinya," papar Britney.

Pelantun Toxic itu ingat, dia duduk anteng menonton syuting. Sampai Colin Farrell sendiri mendatangi dia. Lalu bertanya apakah gadis manis berambut blonde itu "punya masukan" terkait aktingnya.


MEMOAR Britney Spears: mengejar Colin Farrell demi balas dendam pada Justin Timberlake.-Splash News-Glamour UK

BACA JUGA: Britney Spears Kenang Pernikahan 55 Jam dengan Jason Alexander: Aku Mabuk dan Bosan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly