Justin Timberlake Matikan Komentar Instagram Setelah Pengakuan Britney Spears, Merasa Bersalah?

Justin Timberlake Matikan Komentar Instagram Setelah Pengakuan Britney Spears, Merasa Bersalah?

JUSTIN TIMBERLAKE matikan komentar Instagram setelah pengakuan Britney Spears, merasa bersalah?-Splash News-

BACA JUGA: Kena Lagi! Britney Spears Klaim Justin Timberlake Selingkuh dengan Banyak Cewek, Termasuk Sesama Artis

"Aku sangat mencintai Justin. Aku selalu berharap kami akan membangun keluarga bersama suatu hari ini. Tapi (kehamilan) ini datang terlalu cepat dari yang kuperkirakan," ungkap Britney Spears di buku tersebut.

"Tapi Justin jelas-jelas tidak senang dengan kehamilan itu. Ia bilang, kami belum siap punya bayi. Katanya, kami terlalu muda untuk itu," ungkap Britney, yang berpacaran dengan Justin sejak berusia 17 tahun.

Karena sama-sama berstatus bintang pop yang sedang bersinar sangat terang, mereka harus menyembunyikan aborsi itu dari publik. Maka, semua prosedurnya harus dilakukan di rumah. Tanpa diketahui siapa pun.

BACA JUGA: Britney Spears Kenang Pernikahan 55 Jam dengan Jason Alexander: Aku Mabuk dan Bosan

BACA JUGA: Britney Spears Pamer Tato Ular Setelah Pisah dengan Sam Asghari, Lebih Enggak Sakit!

Britney Spears ingat, yang menemani dia saat itu hanya Justin Timberlake dan mantan asisten dia, Felicia Culotta. Britney bahkan tidak memberitahu orang tua dia.


JUSTIN TIMBERLAKE matikan komentar Instagram setelah pengakuan Britney Spears, merasa bersalah? -Splash News-

"Pada hari yang ditentukan, dengan hanya ditemani Felicia dan Justin, aku minum pil kecil. Setelahnya, aku langsung mengalami kram perut yang mengerikan. Aku di kamar mandi selama berjam-jam. Berbaring di lantai. Terisak dan menjerit," tulis Britney Spears.

Ketika cerita itu keluar, Justin Timberlake sama sekali tidak bereaksi. Permintaan komentar berbagai media diabaikan oleh juru bicaranya. Ia juga tidak mangatakan apa pun lewat media sosial.

Begitu pula ketika buku The Woman in Me benar-benar dirilis. Ketika makin banyak cerita menyakitkan tentang Justin Timberlake, suami Jessica Biel itu juga bergeming.

BACA JUGA: Britney Spears Pisah dari Sam Asghari Setelah Menikah 14 Bulan

BACA JUGA: Britney Spears dan Sam Asghari Menikah, Pesta Diganggu Mantan Suami Pertama

Menurut seorang sumber Daily Mail, Justin Timberlake juga belum menghubungi Britney Spears sama sekali. Ia marah. Tapi tidak bisa berbuat apa-apa.

"Justin belum menghubungi Britney karena memang tidak ada yang bisa ia katakan kepada Britney tentang semua ini," ungkap sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people