Ini dia 30 Link Twibbon untuk Meriahkan Hari Sumpah Pemuda

Ini dia 30 Link Twibbon untuk Meriahkan Hari Sumpah Pemuda

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda dengan Twibbon Menarik yang Mudah diakses-iStock-

HARIAN DISWAY – Setiap tanggal 28 Oktober bangsa Indonesia selalu memperingati Hari Sumpah Pemuda sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Hari Sumpah Pemuda diperingati untuk mengenang momen penting dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Pada tanggal 28 Oktober 1928, pemuda-pemuda dari berbagai organisasi pemuda di seluruh Indonesia berkumpul di Jakarta untuk mengadakan Kongres Pemuda.

Di acara tersebut, mereka menyatakan Sumpah Pemuda, yang salah satu poin pentingnya adalah tekad untuk bersatu demi satu bangsa, satu tanah air, dan satu bahasa.

BACA JUGA: Filosofi Logo dan Makna Tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023

Biasanya peringatan Hari Sumpah Pemuda diselenggarakan dengan berbagai kegiatan. Di berbagai sekolah dan universitas, terdapat acara peringatan, termasuk lomba-lomba seni, budaya, dan olahraga yang mempertegas semangat persatuan.

Selain itu, cara lain untuk meramiakan Hari Sumpah Pemuda 2023 bisa dengan memasang Twibbon Hari Sumpah Pemuda di akun media sosial. Twibbon merupakan bingkai bertema yang bisa dipasang di akun media sosial seseorang sebagai bentuk dukungan, pamflet, banner, ataupun promosi.

Berikut adalah link twibbon yang dapat kamu gunakan untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 2023

Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2023

1. twb.nz/hsp2023pbbersama

2. twb.nz/sumpah-pemuda23-manicsoq

3. twb.nz/sptahun2023

4. twb.nz/sbjsnsne

5. twb.nz/link-sumpahpemuda9f

6. twb.nz/sumpahpemudarahmarani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber