20 Kata-Kata Bijak untuk Ucapan Hari Sumpah Pemuda 2023

20 Kata-Kata Bijak untuk Ucapan Hari Sumpah Pemuda 2023

Ilustrasi peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023. -Freepik-

7. Bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia! berbangsa yang satu, Bangsa Indonesia!Menjunjung bahasa kesatuan, Bahasa Indonesia! Selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke-95!

8. Pada 28 Oktober ini, semoga para pemuda selalu berproses menjadi lebih baik dan tak pernah lelah dalam belajar agar menjadi sosok panutan yang berkualitas. 

9. Pemuda yang hebat adalah pemuda yang penuh semangat berintegritas menjaga keadilan hingga persatuan dengan sesama, Selamat Hari Sumpah Pemuda!

10. Sebagai pemuda Indonesia, pada tanggal 28 Oktober ini kita harus bersemangat merayakan Hari Sumpah Pemuda! Agar dapat terus mengobarkan semangat tanpa lelah untuk meraih cita-cita terbaik untuk terutama untuk kemajuan bangsa.   

11. Peringatan Sumpah Pemuda menjadi momentum terbaik untuk tingkatkan persatuan dan kerja sama. 

12. Junjung tinggi nasionalisme, junjung tinggi persatuan, dan junjung tinggi perjuangan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini. 

13. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-95. Tingkatkan versi terbaik untuk bangun negeri.  

14. Dengan adanya Peringatan Sumpah Pemuda ini, semoga para pemuda Indonesia terus bersemangat memberikan yang terbaik terutama untuk negara yang lebih maju lagi. 

15. Para Pemuda merupakan sosok yang pantang menyerah dan tak mengenal lelah, mereka berjuang untuk masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Sumpah Pemuda!

16. Bagi pemuda Indonesia, hari ini kita bersatu dan bersama-sama gaungkan semangat anak bangsa. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023! 

17. Di tahun ini, tak terasa telah 95 tahun sumpah para pemuda sudah terucap dan berhasil menyatukan kita semua. Selamat Hari Sumpah Pemuda ! 

18. Selamat Hari Sumpah Pemuda! Semoga para pemuda dapat selalu menumbuhkan jiwa nasionalismenya terutama kecintaannya pada tanah air Indonesia. 

19. Selamat Hari Sumpa Pemuda tahun 2023! Semoga di tahun ini para pemuda dapat menjadi generasi yang memajukan bangsa serta mengamalkan nilai-nilai perjuangan. 

20. Pada hari ini Sumpah Pemuda terbentuk dan tertulis bukti persatuan para pemuda dalam sejarah. Selamat Hari Sumpah Pemuda! 

(Salsa Amalia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: