Link Nonton dan Live Streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya

Link Nonton dan Live Streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya

Song Ui-Yong saat latihan Persebaya jelang lawan Persik Kediri, 25 Oktober 2023-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Persebaya akan melawan Persik Kediri di laga akhir putaran pertama Liga 1 2023/2024. Green Force membidik tiga poin di laga sore nanti. Ingin menyaksikan perjuangan Reva Adi cs ? 

Josep Gombau berujar sudah menyatakan kesiapannya, melawan Persik Kediri. Meskipun tak diperkuat beberapa pemain andalannya, eks pelatih Odisha FC itu optimis timnya bakal memetik tiga poin. 

Di sektor pertahanan, Green Force dipastikan tak diperkuat tiga pilarnya. Arief Catur, Kadek Raditya, dan Dusan Stefanovic. Ketiga pemain itu pun, tak dibawa coach Gombau ke Kediri.

Kadek masih dalam masa pemulihan cedera perut. Sedangkan Dusan dan Catur masih dalam masa sanksi. 

BACA JUGA:Persebaya Pincang saat Hadapi Persik: Kadek Raditya Cedera Perut, Dusan Kena Akumulasi Kartu

BACA JUGA:Persebaya Incar Bek Lokal, Rizky Ridho Comeback?

Dusan absen lantaran terkena akumulasi kartu, lalu Catur sedang dalam sanksi akibat insidennya dengan Ady Setiawan, 30 September lalu. 


Dusan Stefanivic dipastikan tak akan bermain untuk Persebaya di laga kontra Persik sore nanti, 27 Oktober 2023--instagram @officialpersebaya

Tak diperkuat ketiga pemain tersebut, membuat Josep Gombau harus memutar otak. Ia harus merotasi pemainnya. Sebab bek tengah yang dibawanya ke Kediri sangat minim. 

Hanya ada Yohanes Kandaimu dan Riswan Lauhin, yang memiliki posisi asli bek tengah. Kemungkinan dua pemain itu, bakal turun sebagai starting line up

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Persik: Bajol Ijo Unggul Tipis

BACA JUGA:Resmi! Sayonara Alwi Slamat, Gabung Malut United di Liga 2

Dari kubu tuan rumah, mereka sedang dalam tren apik. Macan Putih - sebutan Persik Kediri - tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir. 

Bahkan pekan lalu, mereka bisa mencuri satu poin di kandang PSS Sleman. Hal itu bisa menjadi modal apik bagi tim besutan Marcelo Rospide, kala disambangi Persebaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: