Astaga! Darwin Nunez Melawak Lagi, Untung Liverpool Menang

Astaga! Darwin Nunez Melawak Lagi, Untung Liverpool Menang

Darwin Nunez lagi-lagi melewatkan peluang emas, saat Liverpool menggilas Toulouse FC 5-1, 27 Oktober 2023-Bolasport.com-

HARIAN DISWAY - Darwin Nunez menjadi sorotan dalam lanjutan Liga Eropa 2023, Liverpool vs Toulouse FC, 27 Oktober 2023. 

Penyerang berambut kuncir kuda itu, melewatkan sebuah peluang emas, sehingga ia gagal mencetak brace di laga tersebut. 

Jurgen Klopp memberi kepercayaan pada Nunez dengan menurunkannya sejak menit awal. Ia dipadukan dengan Diogo Jota dan Harvey Elliot di sisi sayap. 

Gol pertama Nunez dicetak di babak pertama, memanfaatkan bola rebound dari sepakan Curtis Jones. Mentalnya pun terangkat. Berulang kalo ia merepotkan pertahanan tim wakil Prancis itu.

Di babak kedua, ia mendapat peluang emas. Ia sudah melewati kiper Toulouse Guillaume Restes, tapi ia gagal menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong melompong. 

BACA JUGA:Wataru Endo Cemerlang, Liverpool Hantam Toulouse 5-1 di Liga Europa

BACA JUGA:Hasil Liga Eropa:Tim Pelapis Liverpool Bantai Toulouse FC 5-1

Tendangan Nunez malah membentur tiang gawang. Sang striker pun terlihat sangat menyesal, ia mengatupkan tangannya ke wajah pertanda kekecewaannya. 


Liverpool berhasil menyapu bersih 3 laga di Liga Eropa usai membantai Toulouse FC 5-1, 27 Oktober 2023.-instagram @liverpoolfc-

Beruntung masih ada Ryan Gravenberch yang menyambar bola muntah itu. Eks gelandang Ajax itu, menuntaskan peluang Nunez dengan golnya. 

Sehingga kesalahan Darwin Nunez tak diambil pusing oleh Jurgen Klopp. Ia menyambut Nunez dengan pelukan di pinggir lapangan usai ditarik keluar di menit 66. 

BACA JUGA:Jangan Harap Menang di Anfield! Liverpool Menang 2-0 di Merseyside Derby

BACA JUGA:Liverpool Bidik Leroy Sane, Andai Mohamed Salah Pergi

“Dia bermain luar biasa. Sejujurnya, saya tidak peduli tendangannya mengenai tiang saat itu karena semuanya sangat meyakinkan sebelum kejadian," tutur Klopp soal peluang Darwin Nunez dikutip dari Metro.co.uk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: