Rekomendasi 4 Warung Bakso Terlezat di Surabaya tapi Harganya Ramah

Rekomendasi 4 Warung Bakso Terlezat di Surabaya tapi Harganya Ramah

Bakso adalah salah satu makanan berkuah yang menjadi favorit orang Indonesia. Jenis isiannya ada bermacam-macam. Yang paling utama dan menjadi ciri khas dari bakso yaitu pentol. -iStock-

HARIAN DISWAY - Bakso adalah salah satu makanan berkuah yang menjadi favorit orang Indonesia. Jenis isiannya ada bermacam-macam. Yang paling utama dan menjadi ciri khas dari Bakso yaitu pentol.

Pentol merupakan daging sapi yang diolah lalu dicampur dengan tepung menjadi satu adonan lalu dibentuk menjadi bulat-bulat. 

Ditambah dengan isian lain seperti tahu, siomay, dan mi kuning atau putih. Biasanya ada gorengan sebagai pelengkap. Lalu disiram dengan kuah sedap tambahkan bawang goreng, saus, sambal, dan kecap. Wah nikmat sekali.

Apalagi kalau dimakan saat cuaca dingin, menambah kenikmatan saat menyantapnya. Tapi cocok juga untuk cuaca panas dengan lezatnya bakso akan memanjakan lidah dan mengenyangkan perut. 

Menikmati bakso yang nikmat tapi tetap ramah di kantong, ada enggak sih? Nah buat Anda warga Surabaya inilah empat bakso terlezat dengan harga yang ramah dan dijamin pasti puas.

Bakso Pak War

Terletak di tengah kota. Bakso Pak War ini selalu ramai pengunjung. Lokasi tepatnya ada di Jalan Manyar Kertoarjo III, Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya.
Harga satu porsi Bakso Pak War adalah Rp 23 ribu. Dengan harga yang cukup murah, Anda bisa merasakan betapa nikmatnya menyantap bakso ini. --

Bahkan saat jam makan siang porsi Bakso Pak War ini sudah habis, kebayang kan baksonya seenak apa dan pengunjungnya yang datang ramainya seperti apa kalau di jam seperti itu sudah habis.

Varian Bakso Pak War tidak banyak hanya seperti bakso halus, bakso kasar, tahu, siomay dan gorengan. Tapi jangan ragu buat menoba karena rasanya sangat enak dan kuahnya yang sedap membuat nilai plus tersendiri. 

Harga satu porsinya Rp 23 ribu. Dengan harga yang cukup murah, Anda bisa merasakan betapa nikmatnya menyantap Bakso Pak War.

Bakso Balballan

Baksonya yang berurat dan ukurannya yang jumbo membuat Bakso Balballan ini menarik banyak pelanggan. Ada juga bakso urat mercon, bakso selimut yang dilapisi telur, dan tetelan yang ukurannya lumayan besar. Kebayang enaknya?
Letak Bakso BalBallan ada di Jalan Yos Sudarso No 9, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Ada juga di Jalan Manukan Lor No 5M, RW4, Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya. --

Letak Bakso BalBallan ada di Jalan Yos Sudarso No 9, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya. Ada juga cabang satunya di Jalan Manukan Lor No 5M, RW4, Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes, Surabaya.

Jadi, tenang saja kalau Anda kejauhan ada satu lokasi lagi yang siapa tahu lebih dekat dengan rumah Anda. Isi seporsinya sangat banyak, memenuhi mangkuk, dan untuk harganya hanya Rp 23 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: