Rekomendasi 4 Warung Bakso Terlezat di Surabaya tapi Harganya Ramah

Rekomendasi 4 Warung Bakso Terlezat di Surabaya tapi Harganya Ramah

Bakso adalah salah satu makanan berkuah yang menjadi favorit orang Indonesia. Jenis isiannya ada bermacam-macam. Yang paling utama dan menjadi ciri khas dari bakso yaitu pentol. -iStock-

Dengan porsi sebesar ini, Bakso Balballan menjadi pilihan lezat dan hemat bagi pecinta bakso di Surabaya.

BACA JUGA: Chef Hugo Bagikan Resep Korean Sandwich di Surabaya Tourism Awards 2022

Bakso Tanjung Anom

Kalau bakso yang satu ini pasti bakal disukaikarena di satu lokasi ini sudah terdapat paket lengkap dengan es telernya. Lokasinya banyak ada yang di Jalan Tanjung Anom 2 Surabaya, di Jalan Kaliasin Pompa 7 Surabaya, dan di Jalan Kedung Rukem Tengah 40 Surabaya.
Dengan suasana yang ramai dan menu yang lengkap, Bakso Tanjung Anom menjadi destinasi lezat untuk menikmati bakso dan minuman segar. --

Juga di Jalan Taman Apsari No 7 Surabaya. Di sinilah selalu ramai orang berlalu-lalang. Sehingga Bakso Tanjung Anom ini tidak pernah sepi.

Untuk pilihan menunya ada bakso campur, bakso halus, bakso kasar, dan bakso lontong. Harga berkisar antara Rp 25-30 ribu. Esnya ada beragam pilihan seperti es teler segar seharga Rp 20 ribu.

Juga ada es jeruk, es jus alpukat, es nangka, es kelapa muda, dan es sirup air kelapa dengan harga mulai dari Rp 8-15 ribu. Setelah makan bakso yang pedas lalu ditutup dengan minum es apa pun, wah pasti nikmat. 

Dengan menu yang lengkap, Bakso Tanjung Anom menjadi destinasi yang lezat untuk menikmati bakso dan es teler andalannya.

Bakso Tetelan Pak Kam

Bakso Tetelan Pak Kam ini menawarkan pengalaman kuliner yang memikat. Lokasinya strategis yakni di Jalan Genteng Muhammadiyah No 26, Genteng, Surabaya.
Sesuai namanya Bakso Tetelan Pak Kam, ang patut dicoba adalah bakso tetelan khasnya. Dengan harga terjangkau Rp 20 ribu, memberikan kepuasan dalam setiap suapannya. --

Keunggulan tempat ini terlihat dari area parkir yang luas sehingga menampung pengunjung yang tak pernah sepi. Yang patut dicoba adalah bakso tetelan khasnya. Dengan harga terjangkau Rp 20 ribu, memberikan kepuasan dalam setiap suapannya. 

Jika porsi standar belum memadai, tersedia opsi ukuran jumbo dengan harga Rp 22 ribu. Ragam pilihan lainnya meliputi bakso iga, bakso campur, dan mi Jakarta tetelan.

Untuk melengkapi hidangan, tersedia minuman lengkap seperti es teh, es jeruk, hingga air mineral. Semuanya dapat Anda nikmati tanpa khawatir saat menghadapi kepedasan. 

Suasana yang ramai dan harga yang bersahabat menjadikan tempat ini destinasi favorit pecinta bakso di Surabaya.

BACA JUGA: Anti Bingung! 6 Rekomendasi Jajanan Viral dan Enak di Pasar Malam Kodam Brawijaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: