Akhirnya! Pembeli Pre-Order iPhone 15 Lewat Blibli Terima Barangnya

Akhirnya! Pembeli Pre-Order iPhone 15 Lewat Blibli Terima Barangnya

Layani Pre-Order Mulus Tanpa Error, Blibli Serahkan iPhone 15 series ke Pelanggan Lewat Midnight Launch di Jakarta dan Surabaya-Dok. Blibli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kehadiran iPhone 15 memang menghadirkan penasaran yang tinggi di masyarakat. Tak ayal, mereka pun banyak berburu iPhone anyar itu lewat pre-order. Salah satunya lewat Blibli.

Sebagai authorised reseller produk Apple di Indonesia, Blibli memang sebelumnya menggelar pre-order iPhone 15. Pre-order itu dibuka melalui toko online dan offline.

Nah pada 27 Oktober 2023, para pembeli pre-order iPhone 15 lewat Blibli secara resmi telah menerima barangnya.

Pengalaman menerima iPhone 15 itu dikemas dengan cara unik oleh Blibli. Pengalaman menjemput iPhone 15 itu diwujudkan lewat acara spesial Midnight Launch.

BACA JUGA:Serba-serbi iPhone 15: Fitur, Spesifikasi, Harga, dan Link Pre-Order

Acara itu digelar serentak di dua kota, yaitu Jakarta (FX Sudirman Jakarta) dan Surabaya (Ballroom Sheraton Surabaya).

Tepat pukul 00.01 WIB, pelanggan langsung menerima secara langsung iPhone 15 yang sudah mereka pesan sejak 20-23 Oktober silam.

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, dalam welcoming remarks-nya mengatakan, ada banyak alasan mengapa pelanggan memilih melakukan pre-order iPhone 15 series di Blibli. Sekaligus menjemput produknya di acara Midnight Launch.

"Apapun alasannya, bagi Blibli, hal yang fundamental adalah kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan," tambahnya.

BACA JUGA:Punya Niat Beli iPhone 15, Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Dulu

"Untuk itu, Blibli pun kembali hadirkan pengalaman eksklusif yang nyaman dan tepercaya untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 15 series baru di Indonesia," jelas Kusumo Martanto.

Di waktu bersamaan, baik di Jakarta maupun Surabaya, manajemen Blibli juga melepas armada logistik Blibli BES Paket (Blibli Express Service).

Layanan itu menawarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery dengan menggunakan electric vehicles ramah lingkungan.

Dalam penyelenggaraan Midnight Launch di Jakarta, Blibli hadirkan kesempatan berjumpa langsung dengan duet pebulutangkis juara Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: