Filippo Inzagi Gagal Persembahkan Kemenangan Perdana Salernitana

Filippo Inzagi Gagal Persembahkan Kemenangan Perdana Salernitana

Fillipo Inzagi, Legenda AC Milan yang kini melatih Salernitana. Ia gagal mencetak kemenangan perdana di laga melawan Genoa.-AC Milan-

HARIAN DISWAY - Salernitana terus menanti kemenangan pertamanya di Serie A musim ini setelah dipaksa menyerah 0-1 di kandang tim promosi Genoa pada pekan ke-10 Serie A 2023/2024, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Gol tunggal dalam pertandingan itu dicetak oleh Albert Gudmundsson setelah menerima assist dari Ruslan Malinovskyi pada menit 35.

Pelatih baru Salernitana, Filippo Inzaghi, yang menggantikan Paulo Sousa, sejauh ini masih belum mampu mempersembahkan kemenangan bagi timnya.

Sejak debutnya sebelumnya melawan tim promosi Cagliari, Salernitana juga hanya mampu bermain imbang 2-2.

Dalam pertandingan itu, Salernitana dua kali tertinggal. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Boulaye Dia pada menit 86 dan penalti Boulaye Dia pada menit 90+5.

Gol penyama kedudukan itu terjadi setelah Nicolas Viola mencetak gol pada menit 88. Salernitana pun lolos dari kekalahan.

Dengan hasil tersebut, Salernitana masih terdampar di zona degradasi Serie A musim ini. Dari 10 pertandingan yang telah dimainkan, Salernitana hanya mampu meraih 4 hasil imbang dan mengalami 6 kekalahan.

BACA JUGA:Usai Kalahkan AC Milan di San Siro, Massimiliano Allegri Malah Ngamuk

BACA JUGA:AC Milan Kalah oleh Juventus, Stefano Pioli: Kami Tak Layak Kalah!

Mereka baru mengumpulkan 4 poin dengan mencetak 6 gol dan kebobolan sebanyak 20 kali.

Salernitana akan segera melakoni pertandingan di babak 32 besar Coppa Italia pada 1 November 2023, ketika mereka akan menjamu Sampdoria.

Pertanyaannya, bisakah Filippo Inzaghi mempersembahkan kemenangan pertama bagi Salernitana dalam pertandingan tersebut?

Profil Fillipo Inzagi

Filippo Inzaghi adalah legenda AC Milan yang kini menjadi pelatih Salernitana. Ia lahir pada 9 Agustus 1973, di Piacenza, Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: