AC Milan Kalah oleh Juventus, Stefano Pioli: Kami Tak Layak Kalah!

AC Milan Kalah oleh Juventus, Stefano Pioli: Kami Tak Layak Kalah!

STEFANO Pioli (kanan) menyebut timnya tak layak kalah oleh Juventus pada 23 Oktober 2023.-Instagram @acmilan-

HARIAN DISWAY - Juru taktik AC Milan Stefano Pioli menyayangkan kekalahan timnya dari Juventus pada 23 Oktober 2023. Di luar timnya yang hanya bermain dengan 10 orang, sang pelatih menolak mengaku timnya layak menelan kekalahan.

Il Diavolo Rosso -julukan AC Milan- kalah tipis 0-1 dari Juventus di giornata ke-9 Serie A 2023/2024. Milanisti pun dibuat muram atas hasil buruk di San Siro itu. 

Buktinya, tuan rumah juga mendapat banyak peluang. Terutama di babak pertama. Rafael Leao cs langsung menggempur pertahanan Bianconeri -ulukan Juventus. 

Beberapa peluang lahir dari Olivier Giroud dan Rafael Leao. Namun, kokohnya pertahanan Juventus yang dikomandoi Daniele Rugani masih bisa menghalau serangan pasukan tuan rumah.

BACA JUGA:AC Milan Main 10 Pemain, Juventus Menang di San Siro

BACA JUGA:Stop Berharap Dapatkan Alvaro Morata, Wahai AC Milan, AS Roma dan Inter Milan

Peluang Bianconeri sebenarnya lebih sedikit daripada AC Milan. Namun, mereka bisa efektif dalam memanfaatkan peluang. Gol mereka pun baru terjadi di babak kedua. 


OLIVIER Giroud berupaya melewati adangan bek Juventus, 23 Oktober 2023-Instagram @acmilan-

Tendangan spekulasi pemain muda mereka, Manuel Locatelli, membentur Rade Krunic sehingga bola berbelok masuk ke gawang Antonio Mirante, kiper AC Milan. 

Sang pelatih pun mengungkapkan kekesalannya. 

BACA JUGA:Bintang Muda Juventus Nicolo Fagiolo Tersandung Kasus Judi Bola

"Itu bukan hasil yang kami inginkan. Tapi, kami bermain bagus dengan 11 orang. Kami juga bermain bagus dengan 10 orang dan sama sekali tidak kalah oleh Juventus. Jadi, saya merasa kami bisa mendapatkan hasil (seri)," ucap Pioli seperti dilansir dari DAZN.

Milan pun harus bermain dengan 10 orang lantaran Malick Thiaw melanggar Moise Kean. Itu terjadi karena Thiaw adalah orang terakhir di barisan pertahanan Milan. 

Stefano Pioli juga mengomentari kesalahan anak asuhnya itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: