Wawali Pasuruan Ajak Semua Pihak Berkomitmen untuk Pemilu Damai

Wawali Pasuruan Ajak Semua Pihak Berkomitmen untuk Pemilu Damai

Wawali Pasuruan Adi Wibowo menandatangani deklarasi pemilu 2024 berjalan damai-Lailiyah Rahmawati-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo mengajak semua elemen masyarakat menciptakan pemilu damai. Deklarasi Pemilu Damai 2024 diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pasuruan Senin, 30 Oktober 2023.

Acara itu merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan pemilu yang demokratis dan berkualitas. 

Dalam acara tersebut, Mas Adi -sapaan Adi Wibowo- menyampaikan bahwa Deklarasi Pemilu Damai 2024 sebagai wujud komitmen bersama dalam menghadapai masa Pemilu 2024. Suksesnya Pemilu 2024 merupakan gambaran kerja sama semua pihak untuk saling membantu. 

BACA JUGA:Wawali Pasuruan Mengisahkan Patriotisme Ulama dan Santri

BACA JUGA:Pesan Wawali Pasuruan di Simulasi Pengamanan Pemilu 2024

"Mari bersama-sama berkomitmen dalam menyukseskan Pemilu 2024. Wujud komitmen bersama untuk menciptakan pemilu yang aman, damai, dan kondusif,” kata Mas Adi.

Mas Adi mengatakan, pemilu adalah siklus yang wajar diselenggarakan lima tahunan. Dengan demikian, sebagai kepala daerah, dirinya tentu harus menyambutnya dengan baik. Pemilu bukan sebuah tujuan, melainkan alat untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. 

"Untuk itu, mari kita semua warga Kota Pasuruan bergandengan tangan bersama-sama menyambut pemilu di tahun 2024 dengan damai,” imbuhnya

BACA JUGA:Asyik, Wawali Pasuruan Ngonthel Sepeda Tua Bareng Bupati Pasuruan

BACA JUGA:Wawali Pasuruan Kagumi Karya-Karya Seni Anak-Anak di Pameran

Selain itu, Mas Adi bertitip pesan kepada para stakeholder, tokoh organisasi masyarakat, dan partai politik untuk bersama-sama berkomitmen mewujudkan Pemilu 2024 dengan sukses dan damai.

“Kita semua yang hadir di sini punya komitmen untuk mewujudkan pemilu tahun 2024 dengan sukses dan damai sehingga terwujud kesejahteraan masyarakat yang kita cita-citakan,” tutur Mas Adi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: