Atletico Madrid vs Alaves 2-1: Rojiblancos Masuk Tiga Besar, Barcelona Tersalip

Atletico Madrid vs Alaves 2-1: Rojiblancos Masuk Tiga Besar, Barcelona Tersalip

Hasil akhir Atletico Madrid saat melawan Alaves-Instagram @atleticodemadrid-

HARIAN DISWAY - Atletico Madrid berhasil menang dengan skor tipis atas Alaves 2-1 di lanjutan pertandingan Liga Spanyol pada Senin dini hari, 30 Oktober 2023.

Rodrigo Riquelme dan Alvaro Morata berhasil menyumbang kemenangan di kandang Metropolitano. Semua gol itu mereka cetak pada babak pertama.

Sementara itu, tim tamu Alaves hanya mampu bernapas lewat menit akhir babak kedua 90+6 melalui Ander Guevara.

Keberhasilan Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, itu mengukuhkan posisi mereka di tiga klasemen teratas dengan kemasan 25 poin.

BACA JUGA:Waduh! Lima Pemain Kunci Timnas Cedera Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Hasil Indonesia Master 2023: Wakil Negeri Samurai Panen Gelar di Kota Pahlawan

Tidak hanya itu, mereka juga berhasil menyalip raksasa asal Catalan, FC Barcelona, yang kini menduduki posisi keempat dengan poin 24 seusai dikalahkan Real Madrid pada ajang el clasico.

Riquelme mengawali gol itu pada menit ke-26 dari jarak dekat setelah mendapat umpan lambung dari Morata. Sekaligus menjadikan tim ibu kota makin percaya diri memainkan pertandingan setelahnya.

Pencetak assist juga tidak mau kalah, paruh pertama yang akan segera berakhir, Morata berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan berhasil menggandakan kedudukan. Gol itu ia cetak melalui skema kemelut sisi kanan yang berhasil diselesaikan dengan kaki kidal.


Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid lewat gol keduanya berhasil memenangkan laga atas Alaves 2-1-Instagram @atleticodemadrid-

Babak pertama pun akhirnya sukses diakhiri oleh Atletico dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Inter Milan Gusur Juve di Puncak Klasemen Serie A usai Kalahkan AS Roma

BACA JUGA:Derbi Manchester: MU Keok 0-3 dari City, Erling Haaland Makin Buas

Di babak kedua itu Alaves gencar menyerang pertahanan Atletico. Hingga pada menit tambahan di akhir babak kedua, tim tamu berhasil memperkecil kedudukan lewat Ander Guevara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: