Jadwal Piala Liga Carabao Cup: Manchester United vs Newcastle United, Arsenal vs West Ham

Jadwal Piala Liga Carabao Cup: Manchester United vs Newcastle United, Arsenal vs West Ham

Jadwal Carabao Cup Babak 16 bear, Manchester United bakal melawan Newcastle United-Instagram @manchesterunited dan @nufc-

HARIAN DISWAY - Piala Liga Inggris Carabao Cup akan kembali bergulir. Ajang itu sudah memasuki babak 16 besar. Beberapa big match akan tersaji hari ini hingga besok. 

Seperti laga Manchester United kontra Newcastle United. Dua tim itu akan berebut tiket untuk melaju ke babak berikutnya. 

Laga itu juga cukup spesial. Karena menjadi ulangan partai puncak Carabao Cup tahun lalu.

Musim lalu Manchester merah menjadi pemenang, usai mengalahkan The Magpies - julukan Newcastle United -  lewat adu penalti. 

Namun tahun ini berbeda. Newcastle sudah memperkuat kedalaman skuadnya. Buktinya mereka bisa bermain di Liga Champions. 

BACA JUGA:Bintang MU Beri Saran Liverpool: Ingin Juara EPL? Rekrut Joao Palhinha!

BACA JUGA:Derbi Manchester: MU Keok 0-3 dari City, Erling Haaland Makin Buas

Sementara Setan Merah tampil buruk di awal musim 2023/2024. Kini mereka menempati papan tengah klasmen Liga Inggris. Apalagi mereka baru saja dikalahkan oleh Manchester City 3-0. 


Pemain dan staf Newcastle United merayakan kemenangan tim atas Manchester City pada lanjutan Carabao Cup, 28 September 2023--

Kekalahan itu membuat mental tim besutan Erik Ten Hag turun. Mereka harus segera melupakan kekalahan itu, kalau ingin mempertahankan predikat juara Carabao Cup tahun ini. 

Tak hanya Manchester United dan Newcastle. Ada pula laga West Ham United kontra ArsenalArsenal bisa tampil baik selama pekan awal Liga Inggris. Bukayo Saka cs bisa menempel ketat Tottenham Hotspur di puncak klasmen. 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Liverpool Cukur Nottingham Forest 3-0, Darwin Nunez Cetak Gol Lagi

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Chelsea Vs Brentford: Mengejutkan, The Blues Tumbang di Kandang 0-2

Di laga kontra West Ham, Arsenal masih diunggulkan. Mikel Arteta sudah menambah kekuatan skuad mereka. Dia berhasil memboyong Declan Rice, Kai Havertz, dan Jurien Timber ke Emirates Stadium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: