Zlatan Ibrahimovic Bakal Kembali ke AC Milan Bukan Sebagai Pemain, Jadi Apa?

Zlatan Ibrahimovic Bakal Kembali ke AC Milan Bukan Sebagai Pemain, Jadi Apa?

Zlatan Ibrahimovic akan memainkan peran yang kurang lebih sama, seperti yang dimainkannya selama tidak bisa bermain di lapangan. -twitter-

HARIAN DISWAY - Zlatan Ibrahimovic memang sudah resmi pensiun dari hingar-bingar lapangan hijau akhir musim lalu. Pemain asal Swedia berusia 42 tahun itu menutup kariernya di AC Milan.

Fans Milan pasti masih ingat bagaimana Zlatan berpidato dengan sangat emosional di depan puluhan ribu Milanisti pada Juni lalu. Tiket San Siro ludes di hari perpisahan itu.

Namun, setelah ucapan selamat tinggal yang menyakitkan itu, Zlatan Ibrahimovic punya kans untuk kembali ke AC Milan.

BACA JUGA: AC Milan Batal Happy Ending, Ditahan Imbang Napoli 2-2

Menurut La Republicca, owner klub Gerry Cardinale sendiri yang mengingingkan itu. Tentu, bukan sebagai pemain. Melainkan, sebagai konsultan pribadi Cardinale. Beberapa sumber lain menyebut, ia dilamar sebagai mentor buat para pemain muda.


ZLATAN Ibrahimovic bakal kembali ke AC Milan bukan sebagai pemain, jadi apa? Foto: Gerry Cardinale (kiri), Ibra.-La Republicca-

Apakah itu memungkinkan?

Sangat. Karena tawaran buat Zlatan sudah dikirim kepada mantan pemain PSG dan Manchester United tersebut.

Manajemen Rossoneri (sebutan AC Milan) dilaporkan terus-menerus melakukan kontak dengan Zlatan. Gerry Cardinale juga telah bertemu dengan Ibrahimovic selama dua hari berturut-turut pada September lalu.

BACA JUGA: Inter Milan Gusur Juve di Puncak Klasemen Serie A usai Kalahkan AS Roma

BACA JUGA: Sacchi Bongkar Masalah Internal Milan usai Dihajar PSG 3-0

Bisa jadi, pembicaraan akan berlanjut setelah Cardinale kembali ke Milan. Mengingat Christian Pulisic dkk akan melakukan pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada Selasa nanti.

Dengan begitu, Rossoneri harus bersiap menghadapi minggu penting di luar lapangan, saat mereka berupaya mengubah performa buruk mereka.


ZLATAN Ibrahimovic bakal kembali ke AC Milan bukan sebagai pemain, jadi apa? Foto: Ibra bertemu Gerry Cardinale (kanan) pada 2022 lalu.-Getty Images-via AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tribal football