Tiga Bulan setelah Ditinggal Bryan Randall, Sandra Bullock Tersenyum Lagi

Tiga Bulan setelah Ditinggal Bryan Randall, Sandra Bullock Tersenyum Lagi

Bryan Randall, model yang berubah menjadi fotografer dan jadi pasangan lama Sandra Bullock ini, meninggal pada 5 Agustus pada usia 57 tahun. -People-

HARIAN DISWAY - Kematian Bryan Randall membuat Sandra Bullock bersedih. Namun, pasca tiga bulan, dia sudah bisa tersenyum kembali.

Sandra Bullock terlihat tersenyum saat berada di Los Angeles pada Rabu, 1 November 2023. Aktris berusia 59 tahun itu membawa tas kembali ke mobilnya.

Dia tampak mengenakan pakaian serba hitam, sepatu kets, dan kacamata hitam. Tampaknya Bullock sudah bisa bertamasya lagi setelah tiga bulan kematian pasangannya, Bryan Randall.

Bryan, seorang model yang berubah menjadi fotografer dan jadi pasangan lama Bullock, meninggal pada 5 Agustus pada usia 57 tahun. "Mendiang berpulang dengan damao setelah tiga tahun berjuang melawan ALS," kata keluarganya saat itu.

BACA JUGA: Taylor Swift Effect! Tim Travis Kelce Selalu Menang Jika Ditonton Pacar, Ini Statistiknya

"Bryan memilih sejak awal untuk merahasiakan penyakit ALS-nya, dan kami yang merawatnya, melakukan yang terbaik untuk memenuhi permintaannya," tambah orang yang dicintainya dalam pernyataan kepada People.

“Kami sangat berterima kasih kepada para dokter yang tak kenal lelah yang telah menavigasi penyakit ini bersama kami dan kepada para perawat luar biasa yang menjadi teman sekamar kami yang sering kali mengorbankan keluarga mereka sendiri untuk bersama kami,” kata mereka.

Saat itu pihak keluarga pun meminta privasi untuk berduka dan meminta agar sumbangan apa pun diberikan kepada Asosiasi ALS dan Rumah Sakit Umum Massachusetts.

Bullock, yang peran terakhirnya adalah di The Lost City tahun 2022 (dia juga menjadi cameo di Bullet Train pada tahun yang sama), adalah ibu dari dua anaknya, Louis dan Laila.

Dia mengatakan kepada CBS News pada Maret 2022 bahwa dia akan istirahat dari dunia akting untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Saat ini, pekerjaan di depan kamera perlu jeda,” kata Bullock saat itu. "Saya ingin berada di rumah. Saya tidak melakukan kebaikan kepada siapa pun yang berinvestasi dalam sebuah proyek jika saya berkata, 'Saya hanya ingin berada di rumah'," tambahnya.

"Karena saya selalu berlari. Saya selalu berlari ke hal berikutnya. Saya hanya ingin hadir dan bertanggung jawab untuk satu hal," ungkapnya.

BACA JUGA: Matthew Perry Makan Siang dengan Cewek Misterius Sehari Sebelum Meninggal, Ngobrol Apa?

Di Instagram pada 7 Agustus, saudara perempuan Bullock, Gesine Bullock-Prado, memberikan penghormatan kepada Randall dan memuji upaya Bullock merawat pasangan itu pada tahun-tahun terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: