Matthew Perry Makan Siang dengan Cewek Misterius Sehari Sebelum Meninggal, Ngobrol Apa?

Matthew Perry Makan Siang dengan Cewek Misterius Sehari Sebelum Meninggal, Ngobrol Apa?

MATTHEW PERRY makan siang dengan cewek misterius sehari sebelum meninggal, ngobrol apa?-Instagram Athenna Crosby/AFP-

HARIAN DISWAY - Masih banyak misteri yang menyelimuti kematian mendadak bintang Friends Matthew Perry. Penyebab meninggalnya aktor 54 tahun itu belum bisa diketahui. Karena masih menunggu uji toksikologi.

Tak lama kemudian, TMZ merilis foto Matthew Perry sedang makan siang di sebuah restoran di New York. Ia tidak sendirian. Melainkan bersama seorang perempuan misterius.

Foto itu diambil pada 27 Oktober 2023. Alias sehari sebelum Matthew Perry ditemukan tewas tenggelam di dalam jacuzzi rumahnya, kawasan Pacific Palisades, Los Angeles. Cewek itu disebut-sebut sebagai orang terakhir yang ditemui oleh Matthew Perry sebelum tutup usia.

BACA JUGA: Sedih Banget! Matthew Perry Meninggal, Jennifer Anniston dkk Merasa Benar-Benar Hancur

Di tengah berbagai spekulasi, seorang model bernama Athenna Crosby muncul ke permukaan. Dia mengaku sebagai cewek misterius yang makan siang dengan Matthew Perry tersebut.


MATTHEW PERRY makan siang dengan cewek misterius sehari sebelum meninggal, ngobrol apa?-TMZ-Backgrid-

"Sekali lagi, aku tidak pernah berniat mengatakan apa-apa," tulis Athenna Crosby pada Selasa, 31 Oktober 2023 (kemarin WIB, Red).

"Tapi karena banyak yang mengidentifikasi cewek tersebut adalah aku, maka aku menyatakan bahwa, ya. Memang aku yang bersamanya (Matthew Perry, Red), Jumat lalu," lanjut perempuan berusia 25 tahun tersebut.

Perempuan yang berprofesi sebagai model dan aktris itu ada kemudian mengenang makan siang mereka yang menyenangkan. Crosby bilang, pemeran Chandler Bing itu dalam kondisi sangat baik.

BACA JUGA: Sisi Gelap Matthew Perry, Kecanduan Alkohol dan Obat Sampai Kerinduan akan Keluarga

BACA JUGA: Penyebab Kematian Matthew Perry Tunggu Laporan Toksikologi, Ini Obat yang Ditemukan di Rumahnya

"Aku ingin menekankan bahwa Matthew benar-benar bersemangat. Ia dengan antusias menceritakan padaku proyek apa saja yang akan dia kerjakan," ungkap Crosby.

Athenna Crosby menyatakan bahwa mereka tidak sedang berkencan. Mereka hanya dua teman baik yang bertemu untuk makan siang dan ngobrol saja. Tidak ada apa-apa di antara mereka.

"Ia sangat cerah dan gembira," jelas Crosby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people