Sedih Banget! Matthew Perry Meninggal, Jennifer Anniston dkk Merasa Benar-Benar Hancur

Sedih Banget! Matthew Perry Meninggal, Jennifer Anniston dkk Merasa Benar-Benar Hancur

SEDIH banget! Matthew Perry meninggal, Jennifer Anniston dkk merasa benar-benar hancur.-NBC-

HARIAN DISWAY - Dua hari setelah kepergian Matthew Perry, para bintang Friends akhirnya buka suara. Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer merilis pernyataan bersama.

"Kami semua benar-benar hancur atas kepergian Matthew. Kami bukan hanya rekan di depan layar. Kami adalah keluarga," tulis kelima aktor itu dalam pernyataan yang dikirim ke People.

"Ada banyak sekali yang harus kami katakan. Tapi saat ini kami ingin meminta waktu sebentar saja untuk berduka dan menerima kehilangan yang benar-benar tak terduga ini," tulis mereka.


SEDIH banget! Matthew Perry meninggal, Jennifer Anniston dkk merasa benar-benar hancur.-Warner Bros.-

BACA JUGA: Sisi Gelap Matthew Perry, Kecanduan Alkohol dan Obat Sampai Kerinduan akan Keluarga

Tak sampai 24 jam setelah Matthew Perry ditemukan meninggal di jacuzzi rumahnya, di kawasan Pacific Palisades, Los Angeles, teman-teman serta rekan kerjanya beramai-ramai memberikan tribute. Termasuk juga para kreator Friends. Yang telah bekerja bersamanya selama 10 tahun.

Namun, para bintang utama Friends, yang memiliki hubungan paling erat dengan Matthew Perry, malah bungkam. Mereka terlalu terguncang untuk mengatakan sesuatu kepada publik.

"Pada saatnya nanti kami akan berbicara lebih banyak, kalau kami sanggup," lanjut pernyataan Jennifer Aniston dkk. "Untuk sekarang, hati dan pikiran kami tercurah kepada keluarga Matty, teman-temannya, dan semua yang mencintainya di seluruh dunia."

BACA JUGA: Penyebab Kematian Matthew Perry Tunggu Laporan Toksikologi, Ini Obat yang Ditemukan di Rumahnya

BACA JUGA: Matthew Perry Meninggal, Jennifer Aniston dkk Terlalu Terguncang untuk Rilis Pernyataan

Sebagaimana diberitakan, Matthew Perry ditemukan meninggal di dalam jacuzzi kamar mandi rumahnya pada 28 Oktober 2023 (Minggu pagi WIB, Red).

Petugas kesehatan awalnya mendapatkan laporan bahwa ada kecelakaan air di sebuah rumah pribadi di Los Angeles. Polisi kemudian menyusul ke TKP karena kejadian itu membutuhkan investigasi.

Fans Beri Penghormatan Terakhir

Sementara itu, fans turut memberikan tribute terhadap Matthew Perry. Minggu pagi setelah ia dikabarkan tiada, ratusan pengagum dari seluruh dunia berbondong-bondong mendatangi sebuah flat di New York City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people