Sedih Banget! Matthew Perry Meninggal, Jennifer Anniston dkk Merasa Benar-Benar Hancur

Sedih Banget! Matthew Perry Meninggal, Jennifer Anniston dkk Merasa Benar-Benar Hancur

SEDIH banget! Matthew Perry meninggal, Jennifer Anniston dkk merasa benar-benar hancur.-NBC-

BACA JUGA: Selain Serial Friends, Ini Film dan Serial TV yang Dibintangi Matthew Perry


SEDIH banget! Matthew Perry meninggal, Jennifer Anniston dkk merasa benar-benar hancur. Foto: fans memberikan penghormatan terakhir di depan rumah Chandler Bing di Manhattan.-Jenna Wang-People

Di gedung yang berlokasi di kawasan West Village, Manhattan itulah, tokoh Chandler Bing, yang diperankan Matthew Perry selama satu dekade, dikisahkan tinggal.

Menembus hujan musim gugur yang menusuk tulang, mereka meletakkan bunga, surat tulisan tangan, hingga permen karet. Mereka mengingat salah satu kalimat ikonis Chandler Bing, "Tahu enggak, setelah dipikir-pikir, permet karet akan sempurna banget."

Di antara mereka, tampak warga New York City, pasangan suami istri Mayya dan Khristian Bork. Mereka adalah imigran asal Rusia. Yang tiba di AS tanpa bisa berbahasa Inggris sama sekali.

BACA JUGA: Tragis! Inilah Profil Singkat Matthew Perry, Bintang Friends yang Meninggal di Usia 54 Tahun

Friends adalah sarana mereka untuk belajar bahasa Inggris tanpa biaya.

"Aku tidak punya waktu maupun uang untuk ikut kursus. Maka aku menonton Friends secara berulang-ulang selama 24 jam sambil bekerja," ungkap Khristian.

"Aku menggambar, sementara di latar belakang terdengar dialog dari Friends. Itu berlangsung selama tiga tahun, setiap hari," kenang pria yang berprofesi sebagai ilustrator tersebut.


SEDIH banget! Matthew Perry meninggal, Jennifer Anniston dkk merasa benar-benar hancur. Foto: fans memberikan penghormatan terakhir di depan rumah Chandler Bing di Manhattan.-Jenna Wang-People

Pria 35 tahun itu menonton 10 musim Friends begitu seringnya. Sampai ia bisa mengingat setiap kalimat dari setiap episode. Dan menurut Mayya, Khristian paling merasa terkoneksi dengan tokoh Chandler Bing.

BACA JUGA: Gemes! Matthew Perry Pernah Flirting dengan Julia Roberts Lewat Faks

BACA JUGA: Bintang Friends Matthew Perry Meninggal, Ucapan Duka Cita Mengalir dari Sahabat dan Rekan Kerja

"Bisa kubilang, separo jiwanya pergi bersamaan dengan Matthew," kata Mayya. "Kurasa, itulah kenapa berita ini terasa begitu berat bagi Khristian saat ini. Karena ia adalah orang yang suka bikin lelucon tiap hari, dan membuatku tertawa. Ia persis seperti Chandler," ungkapnya.

Friends dan Chandler Bing juga menjadi bagian dari perjalanan hidup Devin Cates. Ia menonton serial tersebut jauh sebelum pindah dari kampung halamannya di Kentucky ke New York. Serial itu yang membuat Cates menjadi New York nerd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people