Gemes! Matthew Perry Pernah Flirting dengan Julia Roberts Lewat Faks

Gemes! Matthew Perry Pernah Flirting dengan Julia Roberts Lewat Faks

GEMES! Matthew Perry pernah flirting dengan Julia Roberts lewat faks.-NBC-

HARIAN DISWAY - Oke, ini jebakan umur banget. Siapa yang masih menggunakan mesin faksimili (faks) untuk saling berkirim pesan menggoda?

Tenang, tenang. Ini peristiwa lama. Lama sekali. Hampir 25 tahun yang silam. Pelakunya adalah Matthew Perry, si Chandler Bing dalam serial legendaris Friends. Matthew Perry pernah rayu Julia Roberts agar mau menjadi bintang tamu di serial tersebut.

Waktu itu, telepon seluler belum semasif sekarang. Belum ada WhatsApp, Line, apa lagi MiChat #eh. Jadi flirting pun pakai cara kuno.


GEMES! Matthew Perry pernah flirting dengan Julia Roberts lewat faks. Foto: penampilan Julia Roberts (kanan) di episode spesial Friends 1996.-NBC-

BACA JUGA: Breaking News: Bintang Friends Matthew Perry Tewas Tenggelam di Jacuzzi

Ceritanya, para kru ingin mengundang banyak bintang top untuk episode spesial The One After the Superbowl. Episode itu dibuat untuk memeriahkan Superbowl 1996.

Salah seorang yang dibidik untuk tampil adalah Julia Roberts. Matthew Perry pun menawarkan diri untuk mengundang bintang Pretty Woman itu. Karena mereka sudah pernah bertemu dalam sebuah acara.

"Bagaimana cara kami mendapatkan Julia Roberts sangatlah seru," kenang Martha Kauffman, co-creator Friends, kepada The Hollywood Reporter, pada Januari 2021.

BACA JUGA: Bintang Friends Matthew Perry Meninggal, Ucapan Duka Cita Mengalir dari Sahabat dan Rekan

"Kami tahu Julia bakal menjadi sentuhan yang tepat untuk episode itu. Dan ketika dia setuju, rasanya luar biasa menyenangkan. Dan itu berkat Matthew," tutur dia.


GEMES! Matthew Perry pernah flirting dengan Julia Roberts lewat faks. Foto: penampilan Julia Roberts (kanan) di episode spesial Friends 1996.-NBC-

Martha Kauffman mengungkap, Matthew Perry yang mengirimkan faks rayuan buat Roberts. Aktris berambut ikal itu tak butuh waktu lama buat menjawab.

Dia mengirim faks balik. Tapi isinya bikin pusing. Dia bersedia tampil di Friends asal Matthew Perry melakukan sesuatu. "Buatkan aku paper tentang fisika kuantum, dan aku akan bersedia."

BACA JUGA: Matthew Perry Akui Jennifer Aniston Menemaninya Selama Kecanduan Obat dan Alkohol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people