Breaking News: Bintang Friends Matthew Perry Tewas Tenggelam di Jacuzzi

Breaking News: Bintang Friends Matthew Perry Tewas Tenggelam di Jacuzzi

BREAKING NEWS: Bintang Friends Matthew Perry tewas tenggelam di jacuzzi. -Gabriel Bouys-AFP-

HARIAN DISWAY - Matthew Perry, yang dikenal sebagai Chandler Bing dalam serial Friends, dinyatakan tewas pada Sabtu, 28 Oktober 2023, atau Minggu pagi WIB.

Juru bicara Los Angeles Police Department (LAPD) mengungkapkan, mereka menerima panggilan darurat ke sebuah rumah di daerah tersebut. Panggilan itu terkait seorang pria berusia 50-an yang meninggal di bak mandi.

Benar saja. Ketika polisi tiba di rumah Matthew Perry, pria 54 tahun itu ditemukan tenggelam di jacuzzi rumahnya sendiri.

Mereka tidak menemukan obat-obatan di dalam rumah Perry. Juga tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sang penelepon menyebut kemungkinan adanya serangan jantung. Sayang, juru bicara Matthew Perry belum memberikan keterangan resmi.


BREAKING NEWS: Bintang Friends Matthew Perry tewas tenggelam di jacuzzi. Foto diambil pada 29 April 2023.-RONALD MARTINEZ-Getty Images-AFP

BACA JUGA: David Schwimmer, Pemeran Ross di Friends Menang British Bake Off untuk Mendukung Penderita Kanker

Matthew Perry lahir di Williamstown, Massachusetts, pada 19 Agustus 1969. Ia dibesarkan di Ottawa, Kanada. Ia adalah teman SD Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

Perry dan Trudeau memiliki kedekatan khusus. Selain teman kecil, ibu Perry, Suzanne Morrison, pernah bekerja di keluarga Trudeau. Sang ibu adalah jurnalis sekaligus juru bicara Perdana Menteri Pierre Trudeau, ayah Justin.

Sementara itu, ayah Perry, John Bennett Perry, adalah seorang aktor dan model. John-lah yang menjadi panutan Matthew untuk terjun ke dunia hiburan.

BACA JUGA: Matthew Perry Akui Jennifer Aniston Menemaninya Selama Kecanduan Obat dan Alkohol

Sejak kecil, ia sudah sering dilibatkan dalam pekerjaan sang ayah. Matthew Perry bahkan pernah menjadi bintang tamu dalam serial televisi yang dibintangi ayahnya, 240-Robert, pada 1979.

Matthew Perry pindah ke Los Angeles ketika remaja. Ia ingin serius menekuni akting. Peran-peran awalnya diperoleh pada dekade 1980-an. Ia menjadi ekstra di beberapa judul sitkom.

Ia kemudian mendapatkan peran sebagai Chazz Russell dalam serial Boys Will Be Boys pada 1987-1988. Kemudian menyusul peran di serial Growing Pains dan Sydney.


BREAKING NEWS: Bintang Friends Matthew Perry tewas tenggelam di jacuzzi.-NBC-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people